logo


Diperiksa 4 Jam Terkait DNA Pro, Billy Syahputra Jadikan Pembelajaran

Billy bersikap kooperatif selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus DNA Pro

29 April 2022 05:30 WIB

Billy Syahputra.
Billy Syahputra. Instagram @bilsky16

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Billy Syahputra menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan investasi robot trading DNA Pro di Bareskrim Polri, Kamis (28/4/2022). Ia menjalani pemeriksaan selama 4 jam mulai pukul 13.00 hingga 17.15 WIB.

"Alhamdulillah dipanggil sama Bareskrim Mabes Polri dimintai keterangan, dan semua baik-baik saja," kata Billy usai diperiksa di Mabes Polri, Kamis (28/4/2022)..

Billy bersikap kooperatif selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus DNA Pro. Ia menegaskan bahwa dirinya murni transaksi jual beli mobil dengan salah satu tersangka kasus DNA pro.


Rafathar Dimasukkan Pesantren, Raffi Ahmad: Biar Dia Gak Marah-marah Terus

Ia pun mengaku menjadikan hal itu sebagai pembalajaran agar lebih berhati-hati lagi.

"Ya, gimana caranya permasalahan diselesaikan dengan baik-baik. Gua juga enggak tahu hal ini bisa terjadi. Ya ini menjadi pembelajaran juga," ucapnya.

Diketahui, Billy menjual mobil Toyota Alphard ke Stefanus Richard yang merupakan salah satu tersangka kasus DNA Pro sebesar Rp 1 miliar. Mobil itu pun saat ini sudah disita oleh pihak kepolisian.

"Mobil tersebut sudah disita oleh penyidik, penyidik menganggap perlu melakukan kroscek dan menanyakan kepada Billy, apakah benar terjadi transaksi jual beli atas mobilnya tersebut," pengacara Billy, Fachmi Bachmid.

 

Riders Pesawat Harus Kelas Bisnis, Andika Mahesa Punya Alasan Tersendiri

Halaman: