logo


M Taufik Pimpin Rapat Pemecatan Dirinya, Pakar: Bukan Politisi Baper Meski Ada Gejolak Batin yang Dahsyat

Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno menyebut M Taufik sebagai politisi yang matang

27 April 2022 10:09 WIB

Direktur Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno
Direktur Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno menanggapi sikap M Taufik yang memimpin rapat pencopotan dirinya dari posisi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Ia menyebut tindakan itu sebagai bukti kecintaan M Taufik kepada Parta Gerindra yang berakhir tragis.

"Dengan memimpin rapat pemecatan dirinya, M Taufik juga ingin menunjukkan kecintaan pada Gerindra. Meski harus berakhir tragis, tapi Taufik berusaha terus tegar," kata Adi Prayitno seperti dilansir detikcom, Selasa (26/4/2022).

"Inilah jalan politik M Taufik dengan Gerindra yang tak happy ending. Sosok penting Gerindra Jakarta tapi harus tersingkir," sambungnya.


Kapolri Gandeng Mahasiswa, Habiburokhman: Mempraktikkan Langsung Pengayoman

Adi menyebut M Taufik sebagai politisi yang matang. Ia menyebut M Taufik tidak terbawa perasaan (baper) meski memimpin rapat pencopotan dirinya. Ia pun tidak menampik apabila dalam diri M Taufik terdapat gejolak yang sangat dahsyat.

"M Taufik ingin menunjukkan ke publik bahwa dirinya bukan politisi baper. Sekalipun diganti, M Taufik tetap memimpin pemecatan dirinya. Pasti ada gejolak batin yang dahsyat. Ini menunjukkan kematangan M Taufik sebagai politisi," ujarnya.

 

Jokowi-Anies Tinjau Sirkuit Formula E, Gerindra: Ingin Memastikan Formula E Baik-baik Saja

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati