logo


Heran Artis yang Terseret DNA Pro Kembalikan Uang, Kiky Saputri: Harusnya Semua dari Koruptor Juga

Kiky Saputri mengaku heran dengan uang yang diterima sejumlah artis saat mengisi acara di DNA Pro harus dikembalikan

27 April 2022 09:51 WIB

Kiky Saputri
Kiky Saputri twitter.com/kikysaputrii

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komika Kiky Saputri mengaku heran dengan uang yang diterima sejumlah artis saat mengisi acara di DNA Pro harus dikembalikan. Padahal artis itu, kata dia, diundang untuk bekerja sebagai pengisi acara.

"Sumpah asli! Aneh banget soal D*A PRO ini. Orang-orang yang pernah diundang buat ngisi acara alias kerja, harus balikin honornya," tulis Kiky Saputri di akun Twitternya yang dilihat Rabu (27/4/2022).

Kiky lantas menyoroti kasus korupsi di negeri ini. Ia menyebut koruptor harusnya diberlakukan sama.


Usai Dikecam Senayan, Polri Tak Jadi Sita Honor Manggung Rossa dari DNA Pro: Tidak Ada Niat Jahat

"Berarti koruptor yang pernah pake duitnya buat bayar motivator, yang pernah ngundang penyanyi di acara ultahnya, juga harus diminta balikin dong?" tanya Kiky Saputri.

Sebelumya, ramai pemberitaan yang menyebut honor Rossa manggung di acara DNA Pro senilai 172 juta harus dikembalikan sebagai barang bukti. Namun terbaru, polisi menyebut tidak akan menyita honor itu karena Rossa bekerja secara profesional sebagai penyanyi.

"Poinnya adalah bahwa apa yang dilakukan ibu Rossa itu adalah benar secara hukum. Artinya kontrak yang dilakukan sah," kata kasa hukum Rossa, Muhammad Wardaya saat melakukan jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022).

Beda Nasib Soal Honor DNA Pro, Polisi Ungkap Alasan Sita Duit Ivan Gunawan Tapi Tidak untuk Rossa

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati