logo


Tak Simpati dengan Aksi 'Save Palestina', Abu Janda: Saya Tak Mau jadi Orang Munafik

Protes penindasan Israel tapi di negeri sendiri menindas minoritas yang ingin ibadah.

24 April 2022 16:15 WIB

Abu Janda
Abu Janda instagram.com/permadiaktivis2

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda menyesalkan penolakan sejumlah warga terhadap pembangunan gereja di Cilegon. Ia mengaku prihatin dengan aksi penindasan atas minoritas yang masih marak di Indonesia.

Dari kasus ini, Abu Janda menyinggung gerakan peduli Palestina yang menurutnya munafik. Sebab, di negara ini, masih banyak kaum yang belum mendapat perhatian.

“Makanya saya tidak pernah simpati dengan aksi "save palestina" karena saya tidak mau jadi orang munafik, koar-koar protes penindasan Israel tapi di negeri sendiri menindas minoritas yang ingin ibadah,” ujarnya di akun Instagram @permadiaktivis2, menanggapi kabar berjudul ‘Pembangunan Gereja Ditolak di Cilegon, Warga Malam-malam Bongkar Pagar’, dikutip Minggu (24/4).


Jokowi Larang Ekspor Minyak Goreng, Denny Siregar: Kalau Udah Kesal, Kebijakannya Bisa Ekstrem Gini

Dia berpesan kepada semua pihak, khususnya para aktivis kemanusiaan, untuk lebih peduli dengan lingkungan terdekat. Menurutnya, kebebasan beribadah di Indonesia belum sepenuhnya diraih.

“Tidak usah ngurusin yang di seberang lautan, di depan mata kita umat minoritas masih jadi warga palestina yang ditindas israel-israel bergamis & bersorban," tuntasnya.

Tsamara Amany Dicap Kadrun Usai Keluar dari PSI, Eko Kuntadhi: Gak Ada Hubungannya Dia Keturunan Arab atau Bukan

Halaman: 
Penulis : Iskandar