logo


Sentil Demo Mahasiswa, Megawati: Anak Sekarang Ini Ngerti Apa?

Megawati menegaskan bahwa partainya menolak penundaan pemilu.

21 April 2022 11:20 WIB

Megawati Soekarnoputri
Megawati Soekarnoputri Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyoroti aksi demonstrasi yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa yang terjadi baru-baru ini.

"Dari sisi politik coba, belum apa-apa sudah demo-demo, saya pikir anak sekarang ini ngerti apa ndak (nggak ya), toh, yo," ujar Megawati seperti yang disiarkan lewat YouTube BRIN, Sabtu (20/4/2022).

Megawati lantas menyinggung aksi demonstrasi 11 April 2022 yang dilakukan mahasiwa. Ia menegaskan bahwa partainya menolak penundaan pemilu.


Megawati Tolak Penundaan Pemilu, PKS: Mesti Taat, Jangan Bermain Api

"Makanya saya tegas mengatakan sebagai ketua partai, no. Nggak ada penundaan sama sekali, tetap berjalan dengan apa adanya," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengingatkan bahwa saat ini Indonesia mengalami krisis kesehatan bukan krisis keuangan. Oleh karena itu, ia meminta agar Jokowi fokus pada penanganan kesehatan.

"Sekarang ini pandemi, bukan krisis keuangan. Jadi bapak (Jokowi) tinggal pilih. Kalau menurut saya pilih adalah kesehatan rakyat dulu. Tangani pandeminya. Pasti kita akan keluar (dari situasi pandemi). Buktinya kita sekarang survive. Tentu dalam kenyataan dari sisi ekonomi mengalami penurunan tapi kan tidak kocar-kacir. Kita masih bisa hidup," bebernya.

Mahasiswa Bakal Geruduk Gedung DPR Hari Ini, Polri: Kita Siap Layani

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati