logo


Spoiler One Piece 1047: Roger Ungkap Buah Iblis Tak Diperlukan untuk Kuasai Dunia

Ditegaskan Roger bukan pengguna buah iblis.

20 April 2022 11:44 WIB

Gol D Roger
Gol D Roger ig

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kebebasan ternyata bukan sebatas prinsip Luffy dalam mengarungi luas lautan. Ia pun bebas mengeksplorasi kekuatannya berkat Hito Hito No Mi model Nika. Bahkan dikatakan kemampuan Luffy hanya dibatasi pagar imajinasi.

Di chapter One Piece yang sudah-sudah, Luffy bisa mengubah bentuk tubuhnya lebih leluasa. Di antaranya yang paling unik adalah tubuh elastis Luffy menyesuaikan lapisan gada Kaido. Selain itu, di One Piece 1046, Luffy bahkan bisa memegang petir bagai seorang dewa.

Kejutan demi kejutan dari kemampuan Luffy dipastikan hadir di chapter 1047 seiring spoiler yang beredar, salah satunya melalui akun Instagram @oploverzz.id.


One Piece 1046 Bocor: Luffy Pamer Jurus Baru Lagi, Raizo Selamatkan Kastil dari Api

Pada judul ‘Langit Ibu Kota’ nantinya, kita akan diperlihatkan masa lalu di Negeri Wano, yakni saat kastil Kozuki Oden terbakar, di mana Momonosuke terpaksa melakukan perjalanan ke masa depan.

Kemudian, di masa sekarang, Orochi yang terbakar telah melepaskan paku batu laut dengan susah payah. Ia pun diperlihatkan berubah ke mode ular.

Di lain adegan, Luffy menggunakan Gomu Gomu no Thunder. Kaido menegaskan bahwa Gol D Roger bukan pengguna buah iblis. Sang raja bajak laut juga mengatakan kemampuan seperti itu tak diperlukan untuk menguasai dunia.

Luffy lantas bersiap dengan pukulan yang lebih besar dari kastil Onigashima untuk menyerang Kaido.

Jarang Disorot, Ini Daftar Orang Terkuat Ketiga di Bajak Laut Yonko

Halaman: 
Penulis : Iskandar