logo


Bakal Polisikan Balik Guntur Romli, Dosen UGM: Tudingan Radikal Tidak Ada Bukti, Ucapan Orang Mabok

Dosen UGM, Karna Wijaya menyebut tudingan Guntur yang menyebut dirinya terlibat gerakan radikal tidak berdasar.

19 April 2022 16:06 WIB

Juru Bicara PSI, Guntur Romli
Juru Bicara PSI, Guntur Romli Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dosen Fakultas MIPA Universitas Gadjah Mada (UGM), Karna Wijaya akan melaporkan balik politikus PSI Mohamad Guntur Romli ke aparat kepolisian. Ia menyebut tudingan Guntur yang menyebut dirinya terlibat gerakan radikal tidak berdasar.

"Pelaporan untuk postingannya-nya dan para buzzer terkait framing NII dan radikal radikul," kata Karna dilansir CNNIndonesia.com, Selasa (19/4/2022).

Karna mengatakan bahwa pernyataan Guntur Romli seperti orang mabuk. "Tidak ada buktinya, ucapan orang mabok," sambungnya.


Rocky Gerung Anggap Cokro TV Media Provokatif yang Eksploitasi Isu Agama

Ia pun menjelaskan terkait foto-foto dirinya di mesia sosial yang memegang airsoft gun. Ia mengatakan bahwa dirinya tengah mendampingi sang anak dalam menjalankan hobinya.

"Itu foto airsoft gun. Dulu anak-anak lanang (laki-laki) saya semua penghobi airsoft gun, jadi saya dampingi," jelasnya.

Sebelumnya, Guntur Romli dan istri merasa terancam dengan foto kolase dirinya bersama Ade Armando yang diunggah di media sosial Karna Wijaya. Foto tersebut berada dalam satu bingkai dan diberi tanda silang.

Ia kemudian melaporkan Karna Wijaya ke polisi karena diduga terlibat kelompok radikal. Ia melihat postingan Karna banyak yang memegang senjata.

Disebut Masa Depan Rusak di PSI, Tsamara: Bang Fahri Bebas Beri Penilaian

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati