logo


Soroti Demo 11 April, Kemal Palevi Sesalkan Aksi Mahasiswi Ini

Pesan yang dipamerkan sejumlah mahasiswi dinilai sangat memalukan.

12 April 2022 16:27 WIB

Kemal Palevi
Kemal Palevi Instagram @kemalpalevi

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Komika Kemal Palevi menyesalkan demonstrasi di kawasan Gedung DPR RI pada Senin (11/4) dinodai oleh sejumlah mahasiswi yang menuliskan pesan-pesan memalukan.

Lewat akun Instagram @kemalpalevi, ia mengunggah kolase mahasiswi yang membawa kertas bertuliskan pesan tertentu. Pesan memalukan bagi Kemal itu antara lain “Harga minyak kaya harga Mi-chat” dan “Lebih baik bercinta 3 ronde daripada harus 3 periode”.

Kemal meminta aksi mahasiswi tersebut tidak ditiru oleh para pendemo lain di masa mendatang, sebab hanya mempermalukan diri sendiri maupun almamater.


Pengin Vespa dari Arief Muhammad, Aldi Taher Bujuk dengan Nyanyi

“Kalau dari kalian ada yang berniat ikut demo, please yang begini-begini jangan ditiru ya. Malui-maluin diri sendiri dan almamater,” tulisnya, dikutip Selasa (12/4).

Bintang film My Stupid Boyfriend itu heran demo selalu disusupi orang-orang aneh. Ia juga berharap tak ada video joget saat demo berlangsung.

“Kenapa sih selalu ada penyusup di antara yang demo. Pokoknya sampai ada yang bikin video tiktok joget-joget di tengah demo awas aja,” tegas Kemal.

Akan Main Film, Doddy Sudrajat Tak Ingin Mayang Seperti Vanessa Angel

Halaman: 
Penulis : Iskandar