logo


Ade Armando Dikeroyok, PDIP: Brutal dan Pengecut Apalagi Ini Bulan Puasa

Ade Armando dikeroyok saat demo 11 April di depan gedung DPR

12 April 2022 15:50 WIB

Djarot Saiful Hidayat
Djarot Saiful Hidayat Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus PDIP, Djarot Saiful Hidayat, menanggapi pengeroyokan terhadap Ade Armando saat demo 11 April di depan gedung DPR. Djarot menyebut pengeroyokan tersebut adalah tindakan pengecut.

"Ya tentunya itu kan tindakan yang tidak bisa dibenarkan, brutal dan pengecut, apalagi ini di bulan puasa, di bulan suci puasa. Tentunya kita semua kan harus bisa mengendalikan hawa nafsu kita," kata Djarot kepada wartawan di gedung Dewas KPK, Selasa (12/4).

Djarot mengatakan bahwa menyampaikan aspirasi seharusnya dilakukan secara beradab. Menurutnya, tindakan anarkis seperti itu sangat mencederai gerakan mahasiswa yang murni menyampaikan pendapat.


Ade Armando Dikeroyok, Politikus Golkar Sayangkan Ada Pihak yang Menodai Aksi BEM

"Boleh, demo boleh, menyampaikan aspirasi boleh, tapi harusnya kan juga beradab. Bagaimanapun juga tindakan-tindakan yang anarkis itu sangat menciderai gerakan mahasiswa yang murni untuk menyampaikan pendapat dan aspirasinya, itu kan bukan dari mahasiswa," katanya.

"Termasuk juga penganiayaan polisi di jalan tol, itu tindakan kriminal bagi saya, tindakan yang mengganggu dan itu jauh dari nilai-nilai kemuliaan sebagai bangsa yang memegang teguh pancasila sebagai ideologi negara," imbuh Djarot.

Ade Armando Dikeroyok saat Demo, Abu Janda: Dia Pendatang Baru di Dunia Influencer Lawan Radikalisme

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata