logo


Luncurkan Dua Produk Terbaru, Niko Kokana Black Series Perkenalkan Kokana Black 2.0 dan Kokana Black 3.0

Keduanya hadir melengkapi kemewahan dapur anda dengan desain minimalis dan berbagai fitur canggih untuk memasak lebih menyenangkan.

11 April 2022 19:11 WIB

Peluncuran kompor kaca Kokana Black 2.0 dan Kokana Black 3.0
Peluncuran kompor kaca Kokana Black 2.0 dan Kokana Black 3.0 Jitunews.com/herumuawin

JAKARTA, JITUNEWS.COM- PT Niko Elektronik Indonesia kembali merilis produk terbarunya yaitu dua kompor kaca Kokana Black 2.0 (Dua Tungku) dan Kokana Black 3.0 (Tiga Tungku) untuk segmen premium.

Keduanya hadir melengkapi kemewahan dapur anda dengan desain minimalis dan berbagai fitur canggih untuk memasak lebih menyenangkan.

Managing Rirector PT Niko Elektronik Indonesia, Handoyo Xue mengatakan Niko Kokana Black Series adalah jawaban untuk memasak menjadi lebih profesional serta dilengkapi dengan fitur terkini dan desain elegan yang membuat dapur lebih mewah.


​Buah Makasar Obat Darah Tinggi

"Menariknya walaupun kompor kaca ini membidik pasar premium class namun harganya sangat terjangkau, hanya dengan 1,5 juta untuk Kokana Black 2.0 ditambah dengan generasi total 12 bulan," ujarnya di Jakarta, Senin (11/4/2022).

Handoyo menambahkan Niko Kokana Black Series terbuat dari bahan kaca tempered 8mm yang lebih tahan panas hingga 180 derajat Celcius, tahan bahan beban hingga 100 kg dan 4 kali lebih kuat dibanding kaca biasa.

"Untuk mendukung performa kompor, desain tungku  Niko Kokona Black Series dibuat sangat premium. Kompor kaca premium class ini hadir dengan desain yang dan terinspirasi dapur bergaya Japanese style yang bisa menghadirkan nuansa mewah dengan kenyamanan memasak di dapur anda," kata Handoyo.

"Kompor ini membuat anda lebih betah di rumah, dapur tidak hanya berfungsi untuk memasak tapi juga sebagai salah satu sudut ruangan yang instagramble yang bisa mendatangkan beragam inspirasi," imbuhnya.

Lebih lanjut, Handoyo mengatakan Niko Kokona Black Series didesain dengan pilihan fungsi ganda yang ditanam maupun diletakkan diatas meja.

"Saat ditanam, Niko Kokona Black Series akan menyatu sempurna dengan nuansa dapur minimalis anda, sedangkan saat diletakkan diatas meja ia akan menjadi sebuah kemewahan yang sangat menonjol pada dapur anda," tuturnya.

Tak hanya itu, kompor kaca besutan Niko ini juga dilengkapi dengan fitur blue frame double burnes.

"Ketika Anda menyalakan tungku akan terpancar api biru yang merata sempurna serta dilengkapi dengan api lilin tengah sehingga masakan lebih cepat matang," katanya.

Fitur lainnya adalah frame protector atau rangka tungku yang tertutup guna mencegah masakan yang tumpah masuk ke bagian dalam kompor.

Menurutnya masakan dan cairan yang jatuh diatas rangka tungku akan sangat mudah dibersihkan dengan sekalipun sentuhan.

"Tungku kompor kaca Niko Kokana Black Series ini terbuat dari bahan tembaga yang mampu menghantarkan panas dengan baik dan lebih tahan karat. Dilengkapi pula dengan fitur extra pan support berbahan tebal dan berkualitas untuk mendukung anda memasak menggunakan kuali atau wajan yang berukuran lebih kecil," tuturnya.

Handoyo menambahkan Niko Kokana Black Series juga dilengkapi dengan teknologi pematik elektrik serta desain kenop yang begitu mewah dan minimalis sehingga menyalakan kompor lebih cepat dan sempurna.

"Dan  yang tak kalah gaharnya adalah gas safety pin atau sistem pengunci gas. Dengan sistem penguji gas yang aman ini dapat menahan gas agar tidak keluar pada saat api kompor padam karena terkena air atau tertiup angin," kata Handoyo.

“Fitur ini sangat berguna untuk mencegah resiko kebakaran akibat dari gas yang keluar terus-menerus saat api kompor padam. Secara otomatis fitur ini akan mengunci agar arus gas tidak keluar," pungkasnya.

Diketahui PT Niko Elektronik Indonesia memberi pelayanan lebih kepada konsumen, dengan Call Center di nomor (+62) 8111 219 919 yang menyediakan kunjugan ke konsumen dalam waktu 1x24 jam untuk wilayah yang tercakup oleh Service Center PT Niko Elektronik Indonesia.

​Konsumsi Ubijalar Ungu BAB Lancar

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar