•  

logo


Ruhut Sitompul Siap Mukanya Dilumuri Kotoran bila Aksi 11 April Tak Gagal

Ruhut siap dilumuri kotoran bila demo 11 April sukses digelar.

10 April 2022 17:34 WIB

Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul twitter.com/ruhutsitompul

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politikus PDIP Ruhut Sitompul tegas membela Presiden Jokowi yang akan didemo mahasiswa pada Senin (11/4). Anak buah Megawati Soekarnoputri ini menuding aksi besar-besaran itu didanai oleh pihak oposisi pemerintah.

Ruhut juga meyakini aksi tersebut akan gagal total. Saking yakin, ia siap dilumuri kotoran bila demonstrasi itu nantinya sukses digelar.

“Aku tantang ayo siapa yang berani? Jangan ngebac*t dengan congor yang ba’u banget karena keyakinanku, baik penyandang dana demo, penggerak demo, barisan sakit hati kadrun, yang demo akan gatot: gagal total,” tulisnya di akun Twitter @ruhutsitompul, dikutip Minggu (10/4).


Yakin Tak Ada Pelengseran di Demo 11 April, Abu Janda: Jokowi Bukan Soeharto

“Taruhan yang kalah mukanya dilumuri kotoran manusia. Aku tunggu,” sambung mantan kader Partai Demokrat itu.

Sebelumnya, Ruhut Sitompul menganggap Jokowi sebagai sosok pemimpin yang luar biasa. Menurutnya, Jokowi tak akan tumbang sekalipun berkali-kali ‘diserang’ musuh politiknya.

“Semakin tinggi pohon semakin kencang angin bertiup diatasnya, itulah Presiden RI ke 7 Bapak Joko Widodo, pohon itu tetap berdiri kuat, karena akarnya rakyat Indonesia tercinta, pendukung setianya,” jelas Ruhut.

Tanggapi Aksi 11 April, Denny Siregar: Saya Gak Perlu Pakai Tagar #SayaBersamaJokowi

Halaman: 
Penulis : Iskandar