•  

logo


Tanggapi Aksi 11 April, Denny Siregar: Saya Gak Perlu Pakai Tagar #SayaBersamaJokowi

Denny selalu bersama Jokowi.

10 April 2022 17:13 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Facebook

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Tagar #SayaBersama Jokowi bergaung di platform media sosial Twitter menyusul rencana aksi besar-besar BEM se-Indonesia di Istana Merdeka pada Senin (11/4). Namun, penulis Denny Siregar yang merupakan loyalis Presiden Jokowi merasa tak perlu memakai tagar tersebut.

Alasannya, Denny akan selalu membela Jokowi kapanpun dan apapun kondisinya. Hal itu ia sampaikan melalui cuitan Twitter @DennySiregar7.

“Saya gak perlu pake tagar #SayaBersamaJokowi. Saya bersama beliau sejak awal memimpin. Dan akan tetap di depan sampai akhir jabatan,” tulisnya, dikutip Minggu (10/4).


Dukung Aksi 11 April, Novel PA 212: Rezim ini Sudah Sangat Zalim dan Gagal

Sebelumnya, Denny Siregar mengungkit serangkaian aksi demonstrasi yang tak konsisten di masa kepemimpinan Jokowi.

“Demo RUU KUHP, berhenti. Demo Omnibus Law, berhenti lagi. Demo Jokowi mundur paling berhenti juga. Demo, berhenti. Demo, berhenti. Itu demo apa angkot? Banyakan ngetemnya,” sindir Denny.

Diketahui, Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) akan menggelar demonstrasi di Istana Negara pada Senin (11/4). BEM SI bakal melayangkan 18 tuntutan, di antaranya stabilitas harga kebutuhan pokok hingga menolak perpanjangan masa jabatan presiden.

“Kita akan tetap gelar aksi pada tanggal 11 April 2022,” ujar Koordinator Pusat BEM SI, Kaharuddin HSN DM.

Yakin Tak Ada Pelengseran di Demo 11 April, Abu Janda: Jokowi Bukan Soeharto

Halaman: 
Penulis : Iskandar