logo


Temui SP PLN, Erick Thohir Bilang Begini

SP PLN telah memberikan sumbangsih besar terhadap perkembangan dan kemajuan perusahaan. 

8 April 2022 08:56 WIB

Erick Thohir Menyapa SP PLN
Erick Thohir Menyapa SP PLN ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kemarin, Kamis (7/4), Menteri BUMN Erick Thohir menyambangi kantor pusat PLN untuk menemui Serikat Pekerja (SP) PT PLN (Persero). Pada kesempatan itu Erick meminta agar komunikas antara manajemen PLN dan serikat pekerja yang selama ini telah terjalin dengan baik agar terus ditingkatkan.

Apalagi kata Erick, SP PLN telah memberikan sumbangsih besar terhadap perkembangan dan kemajuan perusahaan.

"Saya minta Direksi dan Komisaris paparkan kepada serikat pekerja setransparan mungkin, seprofesional mungkin, roadmap kita,"  ujar Erick Thohir saat bersilaturahmi dengan Serikat Pekerja PLN di Auditorium kantor pusat PLN, Jakarta, Kamis (7/4).


Optimis Kalahkan Gugatan Serikat Pekerja Pertamina, Pihak Erick Thohir: Karena Absurd dan Aneh,

Erick, di depan Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo ini juga mengingatkan soal kesejahteraan pegawai PLN. Ia pun meminta jajaran direksi untuk melakukan sinergi program-program yang bisa mengangkat kesejahteraan karyawan PLN.

"Saya terbuka kalau nanti sudah ada isu-isu yang sudah ada solusi dan bisa disepakati, silahkan nanti bersama Direksi (PLN) menghadap kembali," pungkas Erick Thohir.

Menurut Erick, PLN adalah jantungnya perekonomian Indonesia. Tanpa kehadiran dan kinerja PLN yang baik, tidak akan tercapai pertumbuhan ekonomi yang bagus.

"PLN adalah jantungnya Indonesia. Tidak ada pertumbuhan ekonomi tanpa hadirnya listrik PLN," pungkas Erick.

Bertemu Erick Thohir, Ahok Dapat Pesan

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan