logo


Viral Orang Salat di Jalur Kereta, Denny Siregar: Kalau Gua Masinisnya, Gua Tendangin Aja

Diduga peristiwa itu terjadi di Liepzig, Jerman.

8 April 2022 04:30 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar twitter.com/dennysiregar7

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Media sosial diramaikan foto yang menampilkan orang salat di jalur kereta api yang masih aktif. Diduga hal itu terjadi di Liepzig, Jerman. Tampak gerbong kereta Taucha kuning menghentikan lajunya tepat di belakang orang yang sujud, seperti gerakan ibadah salat.

Kejadian itu mendapat perhatian dari pegiat media sosial Denny Siregar. Ia berandai: bila ia menjadi masinis di kereta itu, maka ia akan keluar dan menendang orang yang mengadang tersebut.

“Kalo gua jadi masinisnya sih, gua tendangin aja suruh minggir. Entar ketabrak ngerepotin lagi,” tulisnya melalui akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Jumat (8/4).


Heran M Kace Divonis 10 Tahun Bui, Denny Siregar: Munarman yang Provokasi Bom Bunuh Diri Cuma 3 Tahun

Pernyataan Denny ini sekaligus menanggapi cuitan akun @taslimanasreen tentang kejadian orang salat di jalur kereta tersebut. Menurut Taslima, tindakan itu tak hanya berbahaya, tapi juga menambahkan kebencian umat lain terhadap muslim.

“Sampai kapan umat Islam akan melanjutkan kebodohan seperti ini? Tak heran jika banyak orang yang membenci muslim,” ujar Taslima Nasreen dalam bahasa Inggris.

Jalani Ramadan di Penjara, Adam Deni Sedih

Halaman: 
Penulis : Iskandar