logo


One Piece 1046 Bocor: Luffy Pamer Jurus Baru Lagi, Raizo Selamatkan Kastil dari Api

Raizo bakal menggunakan kemampuan 'gulungan'nya.

7 April 2022 11:51 WIB

Raizo
Raizo onepiece.fandom.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Monkey D Luffy menjadi karakter super sejak menggunakan mode Gear 5. Ia seakan tak bisa kehabisan tenaga, karena tiap kali jantungnya berdegup ‘khusus’, kekuatannya kembali seperti semula. Dalam mode ini, Luffy seolah mendapat kebebasan sejati atas tubuhnya. Ia bisa mengubah dirinya menjadi raksasa atau bentuk yang unik, seperti lapisan gada Kaido.

Pada One Piece 1045, Kaido dibuat heran dengan kondisi Luffy sekarang. Ia masih bingung mengapa Luffy bisa mengakses kekuatan buah Paramecia dan Zoan dalam satu rentang pertarungan. Belum lagi awakening Hito Hito No Mi: Nika yang membuat serangan Napas Api bisa dibalikkan dengan mudah. Lumayan banyak adegan Kaido dipermalukan dalam satu chapter. Padahal, Luffy sejak memakai Gear 5, atau dipercayai sebagai kebangkitan Joy Boy dalam tubuhnya, tampak santai dalam menghadapi Kaido yang ekstra serius.

Sebagaimana spoiler One Piece 1046 yang beredar, pertarungan antara Luffy dengan Kaido masih terjadi. Luffy, seperti yang dibayangkan Kaido, memang sekuat tokoh siluet yang pernah menjadi lawannya: Roger hingga Shanks.


Spoiler One Piece 1044: Luffy Mode Gear 5 dan Terungkapnya Nama Asli Gomu Gomu No Mi

Luffy, dalam episode ini, terlihat mengeluarkan jurus yang unik atau belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Ia tampak menangkap kilat—terlihat seperti Dewa Petir—untuk menyerang Kaido. Namun, sang Yonko justru tak takut dan terkesan menantang.

Tak hanya duel Luffy vs Kaido, chapter kali ini menyoroti rencana penyelamatan pulau Onigashima. Di antaranya Raizo yang berupaya memadamkan api ciptaan Kanjuro yang membakar kastil. Selain kekuatan gulungan, dalam rencana besarnya ini, Raizo butuh bantuan dari Ksatria Lautan, Jinbe.

Rencana tersebut ternyata pernah dipikirkan Raizo pada 20 tahun silam, saat kebakaran melanda kastil Kozuki Oden di Kuri.

Misi penyelamatan pulau juga diemban Yamato dan Momonosuke. Diketahui pulau Onigashima saat ini dalam keadaan terbang dan terancam hancur. Keduanya sedang mencegah hal itu terjadi.

Sementara itu, anggota kuat Topi Jerami, Zoro dan Sanji sempat diperlihatkan dalam chapter 1046. Zoro tampaknya digendong oleh Franky, sedangkan Sanji masih kuat untuk sekadar bicara.

Spoiler One Piece 1045: Kaido Makin Payah di Hadapan Gear 5 Luffy

Halaman: 
Penulis : Iskandar