logo


Klinik Gigi Qta & Mellisa Infinity Beauty Resmi Dibuka, Tawarkan Pelayanan Prima

Masyarakat bisa menikmati pelayanan gigi dan kecantikan yang memuaskan berkat dokter berpengalaman, administrasi yang cepat.

1 April 2022 19:10 WIB

Potong pita grand opening Klinik Gigi Qta dan Mellisa Infinite Beauty
Potong pita grand opening Klinik Gigi Qta dan Mellisa Infinite Beauty Dok. Jitunews

SOLO, JITUNEWS.COM – Grand Opening klinik Gigi Qta dan Mellisa Infinite Beauty di Jalan Honggowongso No. 119 B, Serengan, Solo usai digelar pada pada hari ini, Jumat (1/4/2022). Dengan ini, masyarakat bisa merasakan perawatan gigi maupun kecantikan yang prima.

Sebagaimana kata owner, drg Eric Tirto Rahardjo, Sp.Ort, masyarakat bisa menikmati pelayanan gigi dan kecantikan yang memuaskan berkat dokter berpengalaman, administrasi yang cepat, sehingga perawatan lebih efektif dan efisien.

“Kalau (pelayanan -red) rumah sakit, terkadang terhambat dengan administrasi. Antre, sehingga pelayanannya jadi lama. Kalau di klinik ini administrasinya cepat, datang sesuai waktu yang dijanjikan. Biasanya bisa masuk tanpa ngantre," kata Eric.


3 Cara Menjaga Kesehatan Telinga Tanpa Cottun Bud

Lanjut dia, pembukaan klinik gigi Qta dan Mellisa Infinity Beauty ini merupakan wujud visi yang diberikan Tuhan untuk melayani masyarakat. Dia tak menutup kemungkinan untuk mendirikan klinik baru lagi ke depannya.

Diketahui, sebelum cabang ini, terlebih dahulu berdiri VIVO Dental Clinic yang beralamatkan di Jalan Urip Sumoharjo No.112, Purwodiningratan, Jebres, Solo.

“Masyarakat di masing-masing wilayah diharapkan bisa mendapatkan pelayanan,” ujarnya.

Menurut Eric, klinik ini sebenarnya sudah berdiri sejak 2010 silam. Namun ianya dibuat berdasarkan ambisi, sehingga lebih banyak duka ketimbang suka. Pada pengujung 2019, terus dia, Tuhan memberi kesempatan bagi klinik untuk berkembang.

“Dalam arti dari segi mentalitas, dokternya sudah siap dan mumpuni. Dari segi fasilitas, pasien sudah banyak yang percaya. Pada saat pandemi kemarin, pasien yang datang lebih banyak daripada biasanya,” paparnya.

“Dari situ, kita mendapatkan kemantapan hati untuk melakukan renovasi dan memperbanyak fasilitas pelayanan yang ada,” sambung Eric.

Daun Ginseng dan Cabai Rawit, Ampuh Atasi Migraine

Halaman: 
Penulis : Iskandar