logo


Desak Polri Usut Aktor Dibalik Dukungan Jokowi 3 Periode, Apdesi Kubu Arifin Sebut Nama Baik Presiden Tercemar

Ketua Umum DPP Apdesi, Arifin Abdul Majid mengaku geram dengan pencatutan organisasinya untuk menggalang dukungan Jokowi 3 periode

1 April 2022 06:00 WIB

Joko Widodo
Joko Widodo Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) pimpinan Surta Wijaya menyerukan dukungan kepada Presiden Joko Widodo agar menjabat tiga periode. Dukungan tersebut menggema saat acara acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) yang digelar di Istora Senayan, Jakarta beberarapa waktu lalu.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Apdesi, Arifin Abdul Majid mengaku geram dengan pencatutan organisasinya untuk menggalang dukungan Jokowi 3 periode. Ia pun meminta aparat kepolisian mengusut dalang intelektual dibalik insiden yanag melibatkan anggotanya.

"Meminta kepada kepolisian RI mengungkap aktor intelektual yang telah menggiring isu seolah-olah seluruh anggota Apdesi masuk mendukung perpanjangan masa jabatan presiden," kata Arifin dalam keterangan tertulisnya seperti dilansir CNNIndonesia.com, Kamis (31/3/2022).


Tanggapi Seruan Apdesi, PKS: Jokowi Mau 3 Periode, Tapi Bukan Jadi Presiden

Arifin menilai insiden di Istora Senayan itu telah mencemarkan nama baik Presiden Joko Widodo. Ia mengatakan bahwa Jokowi seolah-olah menghadiri acara yang menginginkan presiden menjabat lagi.

"Seolah-olah Bapak Presiden hadir di acara tersebut karena akan mendapat dukungan untuk bisa menjadi Presiden tiga periode dari seluruh anggota Apdesi," ujarnya.

 

Tersangka Penista Agama Pendeta Saifuddin Kabur ke AS, Polri: Kita Minta Bantuan FBI

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati