logo


Pastikan Ada Aktor Lain di Kasus Indra Kenz, Bareskrim Polri Tidak Ingin Ekspose Dulu

Whisnu mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengejar tersangka lain dalam kasus Indra Kenz

25 Maret 2022 16:00 WIB

Indra Kenz kenakan baju tahanan
Indra Kenz kenakan baju tahanan instagram.com/lambegosiip

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dirtipideksus Bareskrim Polri, Brigjen Whisnu mengatakan bahwa ada tersangka lain dalam kasus penipuan investasi bodong melalui aplikasi Binomo, Indra Kenz. Ia mengatakan tidak akan mengungkapnya dahulu, namun berjanji mengungkapkan perannya pada pekan depan.

"Apakah masih ada? Ada, tapi jangan di ekspose dulu, nanti satu dua minggu ini, minggu depan mungkin mudah-mudahan sudah dapa tersangkanya dan perannya apa," kata Whisnu saat jumpa per di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (25/3/2022).

Whisnu mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengejar tersangka lain dalam kasus Indra Kenz. Polisi, kata dia, akan terus mengejar aset-aset yang dimiliki tersangka lain.


Indra Kenz: Tidak Pernah Ada Niatan untuk Merugikan Orang Lain Apalagi Menipu

"Jadi kita tidak berhenti di sini, saya akan kejar siapa yang membantu tersangka ini, saya akan kejar siapa yang akan mengkoordinir," ujarnya.

"Kita juga akan kejar dimana aset-asetnya supaya kita semua mendapatkan asetnya dan nanti kita akan kumpulkan, kita akan lakiukan proses penangkapan para tersangka tersebut dan barang bukti akan kita sita semua," bebernya.

Siap Bertanggung Jawab, Indra Kenz: Saya Akan Patuh dan Mengikuti Proses Hukum

Halaman: