logo


Roy Suryo Terus Bahas Pawang Hujan, Teddy Gusnaidi: Ini Cara Nyerang SBY?

Jejak rezim SBY gunakan pawang hujan banyak dibuka oleh netizen.

25 Maret 2022 10:37 WIB

Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi
Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pemerhati sosial dan politik, Teddy Gusnaidi heran dengan ulah Menpora era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Roy Suryo yang belakangan ini terus membahas pawang hujan di lokasi acara MotoGP Mandalika.

Teddy menilai manuver Roy itu secara tak langsung menyindir Presiden SBY. Sebab, saat masih menjabat, SBY diduga menggunakan jasa pawang dengan jumlah besar.

“Bro @KRMTRoySuryo2, anda begitu masif membahas pawang hujan di Mandalika. Apakah ini cara anda untuk menyerang @SBYudhoyono dengan menggunakan tangan netizen?,” cuitnya di akun Twitter @TeddGus, dikutip Jumat (25/3).


Merasa MotoGP Mandalika Dihina Roy Suryo, Ruhut Sitompul: Ini Manusia Purba Tong Kosong Cempreng Bunyinya

“Karena jejak rezim SBY gunakan pawang hujan banyak dibuka oleh netizen,” lanjutnya.

Namun, eks politikus PKPI itu berharap dugaannya keliru. Mengingat jasa SBY begitu besar bagi Roy Suryo saat mengarungi dunia politik.

“Saya berharap bukan itu sih tujuan anda,” tuntas Teddy.

Sebelumnya, Roy Suryo menyampaikan terima kasih kepada Deddy Corbuzier yang sudah mengundang Rara Istiani Wulandari, si pawang hujan Mandalika, di podcast-nya. Karena dengan begitu, Roy dan masyarakat bisa tahu sosok Rara yang sebenarnya.

“Terima kasih Deddy Corbuzier yang makin menjelaskan "apa & siapa dia" sebenarnya. Lucu, ada kata-kata "langit itu atas izin Tuhan milik rara, langit ada AC besar yang remote-nya di Rara, wi-fi energy, password", dsb,” ujar Roy.

Singgung Teman yang Balik Hina Doni Salmanan & Indra Kenz, Teddy Gusnaidi: Manusia yang Sangat Hina

Halaman: 
Penulis : Iskandar