logo


Immanuel Ebenezer Dianggap Tegakkan Kebenaran, Musni Umar: Sejatinya Diberi Award, Bukan Dicopot

Kemampuan dan integritas Noel hebat.

25 Maret 2022 07:14 WIB

Musni Umar
Musni Umar twitter.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Akademisi Musni Umar menganggap Immanuel Ebenezer sebagai sosok yang hebat dalam hal kemampuan maupun integritas. Oleh karena itu, Musni Umar menilai pencopotan pria yang karib disapa Noel itu dari posisi Komisaris Utama PT Mega Eltra agak ganjil.

“Saya pernah bersama dengan Noel jadi Narsum dalam seminar di Uhamka. Kemampuannya dan integritasnya hebat,” cuitnya di akun Twitter @musniumar, dikutip Jumat (25/3).

Rektor Universitas Ibnu Chaldun menyebut Noel semestinya diganjar penghargaan atas kesediaan menjadi saksi yang meringankan Munarman. Apa yang dilakukan Noel, menurut dia, sebuah upaya menegakkan kebenaran.


Ajak Ketemu Immanuel Ebenezer, Denny Siregar Pengin Kasih Tahu Betapa Bahayanya Munarman

“Saya heran dan prihatin Noel jadi saksi kasus Munarman untuk tegakkan keadilan dan kebenaran, sejatinya diberi Award, malah dicopot sebagai Komut PT Mega Elektra,” tuntasnya.

Sebelumnya, Ketua Relawan Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer telah dicopot dari jabatannya sebagai Komisaris Utama PT Mega Eltra, anak perusahaan BUMN PT Pupuk Indonesia.

Setelah membela tersangka kasus teroris, Munarman, dia menduga loyalis Presiden Jokowi dendam terhadap dirinya.

“Saya lihat motifnya saya lihatnya ada dendam di lingkaran Jokowi terhadap saya, pintu masuknya kasus Munarman gitu,” ujar pria yang karib disapa Noel itu, dikutip dari pojoksatu.id, Kamis (24/3).

Heran Pawang Hujan Dianggap Syirik, Ade Armando: Apa Dalilnya?

Halaman: 
Penulis : Iskandar