logo


Lumuri M Kace Pakai Tinja, Napoleon Tidak Menyesal: Ini Demi Akidah Saya

Napoleon mengatakan bahwa penganiayaan itu dilakukan demi akidah yang ia anut

24 Maret 2022 15:00 WIB

Napoleon Bonaparte
Napoleon Bonaparte Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Terdakwa kasus dugaan penganiayaan, Irjen Pol Napoleon Bonaparte mengaku tidak meyesal telah melakukan penganiayaan terhadap narapidana Muhammad Kace dengan melempari tinja kewajahnya. Ia menegaskan bahwa dirinya sudah menjalani hukuman.

"Saya sekarang sudah menjalani hukum, dan tidak pernah takut apalagi menyesal dengan ini karena itu demi akidah saya," kata Napoleon dalam sidang dakwaan terhadap dirinya di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2022).

Napoleon mengatakan bahwa penganiayaan itu dilakukan demi akidah yang ia anut. Ia mengaku tidak seperti sebagain orang yang tidak ambil pusing saat akidahnya diusik.


M Kace Dituntut 10 Tahun Bui, JPU: Luar Biasa Bohongnya, 100 Poin yang Kami Dapat

"Terserah orang lain akidahnya bagaimana. Ada yang cuma ngomong tok tetapi tidak bertindak sehingga berlarut-larut menjadi permasalahan lain," ujarnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan lari dari kasus penganiayaan M Kace. Ia akan bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya.

"Intinya saya dari awal tidak pernah melarikan diri dari permasalahan ini, bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan," ucap jenderal Polisi bintang dua itu.

Usai Coba Bunuh Diri, Ayu Aulia Kini Dipolisikan Terkait Kasus Penganiayaan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati