logo


Spoiler One Piece 1044: Luffy Mode Gear 5 dan Terungkapnya Nama Asli Gomu Gomu No Mi

Nama aslinya adalah Hito Hito No Mi Model Mistik “Nika”.

23 Maret 2022 11:52 WIB

Luffy gear 5
Luffy gear 5 instagram.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Yonko kejam, Kaido telah sukses mengalahkan Monkey D Luffy untuk ketiga kalinya. Meski begitu, ia tak benar-benar puas. Sebab, pertarungan sengitnya itu sempat direcoki bos CP0, penyebab hilangnya konsentrasi Luffy.

Tak cukup sampai di situ, Kaido turun dari atap usai menyerang agen pemerintah. Dia menantang semua lawan yang tersisa. Namun incaran utama Kaido adalah Kozuki Momonosuke, pemimpin aliansi musuh, selain Luffy.

Di lain sisi, Luffy ternyata belum mati, seperti yang disebutkan Kaido. Calon raja bajak laut itu justru tampak berevolusi. Sementara itu, Zunesha, si gajah purba meyakini Joy Boy telah bangkit.


Spoiler One Piece 1041: Luffy Pamer Jurus Baru dalam Mode Snake Man

Cerita itu berlanjut di One Piece chapter 1044, berjudul Pejuang Pembebasan. Sebagaimana spoiler yang beredar, sekutu Luffy, di antaranya Sanji, Marco, Hyougoro, Kid dan Law masih merasakan keberadaan sang kapten Topi Jerami. Yang artinya anak Monkey D Dragon itu tak mati.

Adegan beralih ke perbincangan Gorosei di Mary Geoise. Terungkap Pemerintah Dunia sejak dulu berusaha mendapatkan Gomu Gomu No Mi, buah iblis yang dimakan Luffy. Bahkan mereka sudah menghabiskan 800 tahun untuk mengincar buah tersebut. Tapi kenyataannya, buah itu justru berada di tangan kelompok Akagami Shanks, kemudian tak sengaja dilahap Luffy.

Gorosei mengatakan bahwa Gomu Gomu No Mi sejatinya buah tipe Zoan. Nama aslinya adalah Hito Hito No Mi Model Mistik “Nika”.

Kelanjutan bagian Hiyori dan Orochi juga diperlihatkan pada chapter ini. Terakhir kali, keduanya saling berhadapan di tengah kebakaran hebat. Saat itu, Orochi terkejut dengan pengakuan Hiyori, yang merupakan anak bungsu dari Kozuki Oden.

Yang ditunggu para penggemar, akhirnya diwujudkan Eichiro Oda, yakni mode Gear 5 Luffy. Tak hanya itu, Luffy sudah menguasai tahap awakening.

Luffy pun kembali mengajak duel Kaido. Ia meraih tubuh Kaido untuk membawanya ke atap. Sampai ke arena pertarungan, Luffy menghajar Kaido habis-habisan. Ia juga sempat membalikkan serangan Borobreath Kaido menggunakan tanah yang ia jadikan karet.

Spoiler One Piece 1043: Tak Diragukan Lagi, Luffy Adalah Joy Boy!

Halaman: 
Penulis : Iskandar