logo


Dilaporkan Pakai Gelar Palsu, Frans Agung Ancam Penjarakan Denty

Denty melaporkan terlebih dahulu Frans Agung ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD)

27 Mei 2015 14:11 WIB

Denty Noviany Sari (Ist)
Denty Noviany Sari (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota DPR dari Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putraā€ˇ yang dituding menggunakan gelar Doktor palsu mengancam akan melaporkan mantan stafnya Denty Noviany Sari dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Sebelumnya, Denty melaporkan terlebih dahulu Frans Agung ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atas kelakuannya yang menggunakan gelar Doktor padahal belum memiliki ijazah S3.

Menurut Frans, laporan Denty ke MKD merupakan aksi balas dendam Denty akibat sakit hati karena dipecat dari Tenaga Ahli Frans Agung di DPR.


Menag Sebut Dulu Tidak Suka FPI Sekarang Berikan Izin, Netizen: Bilang Aja Pak Takut Sama...

Padahal kata Frans, pemecatan yang dilakukan adalah karena Denty melakukan pemalsuan tanda tangan Frans dalam surat pernyataan sebagai syarat untuk menjadi Tenaga Ahli dan Staf Administrasi Anggota DPR RI.

"Mereka memalsukan dengan alasan pada saat itu batas waktu untuk pengumpulan berkas untuk menjadi staf anggota DPR RI sudah mendekati hari akhir," kata Frans di Jakarta, Rabu (27/5).

Menurut Frans, apa yang dilakukan Denty itu sudah sangat fatal. Bahkan dirinya bisa pula menuntut secara hukum pemalsuan tandatangan tersebut.

"Itu sangat fatal bagi seorang staf dan saya bisa tuntut balik atas dasar pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan secara hukum, termasuk pemalsuan tanda tangan," tutupnya.

Hendak Laporkan Pengacara Djoko Tjandra, Arief Poyuono Diminta Lengkapi Bukti

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan