logo


Lombok Jadi Destinasi Wisata Prioritas, Sekjen Gerindra: Jokowi Memenuhi Janjinya

Muzani berterima kasih kepada Jokowi dan Sandiaga Uno.

20 Maret 2022 11:00 WIB

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani Istimewa

LOMBOK, JITUNEWS.COM - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan bahwa MotoGP di Mandalika membuat Lombok menjadi destinasi wisata super prioritas yang luar biasa. Muzani berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

"Event MotoGP ini membuat Lombok menjadi destinasi wisata super prioritas yang luar biasa, ekonomi kerakyatan bangkit dan masyarakat merasakan itu saat ini. Kita semua patut ucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan juga Pak Sandi sebagai Menteri Pariwisata karena komitmennya NTB menjadi daerah tujuan wisata utama para turis dan wisatawan lokal," kata Muzani, Lombok, Sabtu (19/3).

Muzani mengatakan bahwa Gerindra berkomitmen membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi.


Jokowi Ambil Alih Masalah Minyak Goreng, Pimpinan DPR: Kita Akan Monitor

"Dan Partai Gerindra akan terus berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi nasional pascapandemi Covid-19," katanya.

Muzani mengatakan bahwa Jokowi menepati janjinya menjadikan Lombok sebagai destinasti wisata prioritas.

"Pak Jokowi telah memenuhi janjinya untuk menjadikan Lombok mejadi destinasi wisata prioritas yang luar biasa. Event motoGP ini membuat hotel-hotel tidak ada yang kosong, restoran penuh, tempat oleh-oleh dipadati wisatan, dan dalam sejarahnya baru kali ini Lombok macet," ujarnya.

"Pendapatan PAD Lombok meningkat luar biasa. Ini adalah bukti bahwa pariwisata bisa menjadi sumber kebangkitan ekonomi. Ini merupakan keberkahan kita dalam pariwisata," lanjutnya.

Muzani mengatakan bahwa loyalitas Sandiaga kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sangat tinggi.

"Loyalitas Pak Sandi kepada Prabowo sangat tinggi. Beliau adalah kader yang loyal karena itu Pak Prabowo menyayanginya. Pak Sandi pun mengetahui hal itu," katanya.

"Kalau beliau ke sana kemari membangun pencitraan dirinya, itu semua dilakukan untuk Prabowo dan Gerindra. Karena itu kita merasa senang dan gembira Pak Sandi bersemangat dalam perjuangan kita," lanjut Muzani.

2 Polisi Penembak Laskar FPI Divonis Lepas, Habiburokhman: Saya Kaget dan Prihatin

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata