logo


Muncul Kabar Reshuffle Kabinet, NasDem Tak Khawatir Kadernya Digeser

Ahmad Ali mengatakan bahwa kinerja kader NasDem di kabinet cukup baik

11 Maret 2022 14:00 WIB

Joko Widodo-Ma\'ruf Amin bersama menteri kabinet
Joko Widodo-Ma'ruf Amin bersama menteri kabinet Instagram @jokowi

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Muncul kabar perombakan atau reshuffle kabinet yang akan mengakomodasi PAN. Waketum Partai NasDem, Ahmad Ali, mengatakan bahwa partainya tidak akan mencampuri Presiden Joko Widodo.

"Itu hak Presiden, tentunya kita tidak akan mencampuri, itu kewenangan dia. Buat kita tentunya, NasDem dengan Pak Jokowi itu bersahabat sejak 2014, persahabatan yang tulus, persahabatan yang ikhlas yang dilakukan Partai NasDem. Kemudian kami menghargai apapun keputusan Bapak Presiden," kata Ahmad Ali kepada wartawan, Jumat (11/3).

Ahmad Ali mengatakan bahwa kinerja kader NasDem di kabinet cukup baik.


Pusing dengan Perang Rusia-Ukraina, Jokowi Singgung Ancaman Kenaikan Harga Pangan

"Saya pikir kader-kader Partai NasDem yang ada di kabinet itu sudah memperlihatkan kinerja yang baik. (Menkominfo) Jhonny Plate baru kemarin baru dapat penghargaan sebagai kementerian memberi pelayanan terbaik, kemudian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo dan lain-lain," ujarnya.

Ahmad Ali mengatakan bahwa NasDem tidak khawatir kadernya akan digeser. Ia tidak yakin Jokowi akan mengorbankan persahabatannya dengan NasDem.

"Artinya, pada sisi kinerja, NasDem tidak pernah khawatir dengan kader-kader yang ada. Saya juga tidak yakin kalau kemudian Pak Jokowi akan mengorbankan hubungan persahabatannya dengan Partai NasDem, kemudian menerima teman baru, dan mengorbankan teman lama," imbuhnya.

Jokowi: Masa Depan Global Semakin Penuh dengan Ketidakpastian

Halaman: 
Penulis : Admin