logo


Habib Rizieq Disalahkan soal Penembakan Laskar FPI, Pengacara Singgung Rekayasa Penterorisan Munarman

Aziz menyinggung soal FPI dan Munarman dalam dugaan tindak pidana terorisme

26 Februari 2022 09:30 WIB

Aziz Yanuar
Aziz Yanuar Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Habib Rizieq Shihab (HRS) dan laskar FPI disalahkan dalam kasus penembakan di km 50 Tol Cikampek oleh tim kuasa hukum terdakwa M Yusmin Ohorella dan Briptu Fikri Ramadhan. Pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar, menilai mereka berhalusinasi.

"Jelas hal itu merupakan halusinasi tingkat tinggi dan tidak berdasarkan fakta sama sekali," kata Aziz seperti diberitakan Detikcom, Sabtu (26/2).

Aziz menyinggung soal FPI dan Munarman dalam dugaan tindak pidana terorisme. Menurutnya, kasus tersebut dimanfaatkan untuk menutupi kasus pelanggaran HAM.


Oknum Polisi Penembak Laskar FPI Diadili, Abu Janda Bereaksi Keras

"Itu merupakan bukti nyata tak terbantahkan lagi bahwa skenario rekayasa penterorisan atau terorisasi FPI dan Munarman termasuk juga adalah dalam rangka untuk menutupi kasus pelanggaran HAM berat berupa extra judicial killing," ucapnya.

"Mereka yang diduga mengarang dan merancang skenario tersebut secara tidak sadar sudah membuka sendiri kedok mereka yang mereka diduga berusaha keras dalam menjustifikasi extra judicial killing terhadap pengawal HRS dengan menciptakan opini teroris terhadap FPI dan teroris terhadap Munarman," lanjutnya.

Aziz mengatakan bahwa publik sudah cerdas dan bisa mengetahui penyebab serta motif penembakan laskar FPI.

"Jelas sudah buktinya, apalagi yang mau dibantah? Publik sudah cerdas insyaallah dan nyata terang benderang, alhamdulillah. Bacalah buku putih TP3, maka jelas terang benderang penyebab dan motif extra judicial killing terhadap enam orang pengawal HRS itu, bukan sekedar cerita versi APH yang diduga dikorbankan dalam persidangan," ujar Aziz.

Ketua Relawan JoMan Bela Munarman, Denny Siregar: Saya Akan Jadi Musuh Kamu!

Halaman: 
Penulis : Admin