logo


GK Hebat Gandeng TNI AL Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional bersama Tokocrypto dan Garena

GK Hebat menggelar program vaksinasi di SMK Negeri 36 Jakarta Utara pada 16 Februari 2022

17 Februari 2022 22:40 WIB

GK Hebat menggelar kegiatan sosial berupa pendistribusian vaksin Covid-19 bekerja sama dengan TNI AL dan didukung oleh Tokocrypto dan Garena
GK Hebat menggelar kegiatan sosial berupa pendistribusian vaksin Covid-19 bekerja sama dengan TNI AL dan didukung oleh Tokocrypto dan Garena Siaran Pers GK Hebat

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi pandemi saat ini dan juga membantu menyukseskan program vaksinasi pemerintah dalam pemulihan COVID-19, GK Hebat menggelar kegiatan sosial bertajuk Berbagi KeHebatan untuk Indonesia bekerjasama dengan TNI AL dan didukung oleh Tokocrypto dan Garena secara gratis. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 16 Februari 2022 yang berlokasi di SMK Negeri 36, Jakarta Utara. Sejumlah 500 vaksin Sinovac, AstraZeneca dan Pfizer diberikan kepada Masyarakat setempat, sasarannya untuk masyarakat usia 6 – 65 tahun.

“GK Hebat sangat merespon kondisi saat ini yang dimana masyarakat bersama pemerintah bahu-membahu menekan angka COVID-19 dengan menyukseskan program vaksinasi nasional. Harapannya, kegiatan vaksinasi ini bisa terus kami gelar dalam upaya mendukung program pemerintah membentuk herd immunity masyarakat,” kata Ansari Kadir, selalu CMO GK Hebat, dalam siaran pers yang diterima oleh redaksi Jitunews pada Kamis (17/2).


Johnson & Johnson Berhenti Produksi Vaksin Covid-19

“Harapan kita semua demi mendukung program pemerintah agar masyarakat mengantisipasi COVID-19, ditambah kasus varian Omicron yang sedang meningkat, masyarakat dihimbau untuk segera melakukan vaksinasi booster untuk menambah daya ketahanan tubuh agar tidak mudah terjangkit virus COVID-19 ini,” tambah Kolonel laut (P) Soenardi, S.A.P, CHRMP selaku Aspotmar Danpushidrosal.

Sementara itu, Nanda Ivens selaku CMO dari Tokocrypto, juga menyambut positif program vaksin yang dilaksanakan oleh GK Hebat bekerjasama dengan TNI AL ini.

“Dukungan ini menjadi bagian dari program CSR kami, TokoCare, dimana salah satu fokusnya adalah memfasilitasi keberlangsungan program vaksinasi secara merata dan upaya menekan kasus positif COVID-19 di Indonesia. Harapannya inisiasi ini disambut baik oleh komunitas dan masyarakat umum Indonesia untuk bersama - sama mengendalikan pandemi ini," ujarnya.

Pesan positif pun juga didapatkan dari Wijaya Nugroho selaku Head of Business Development Esports dari Garena Indonesia yang juga turut serta mendukung program vaksinasi ini.

"Kami berharap dengan bantuan vaksinasi ini, masyarakat Indonesia bisa terus berjuang dengan semangat dan kesatuan untuk memerangi pandemi ini. Kami khususnya bersama Garena Indonesia juga akan terus menjalankan bagian kami dan memaksimalkan bantuan – bantuan yang ada sehingga kita dapat bangkit bersama dan berjuang bersama," kata Wijaya Nugroho.

GK Hebat sebagai bagian dari masyarakat berperan aktif membantu pemerintah dalam mempercepat terbentuknya herd immunity. Peserta vaksin cukup datang ke lokasi vaksinasi, lalu melakukan pendaftaran di tempat dan menerapkan protokol kesehatan. Kemudian vaksinator akan melakukan screening kesehatan, jika memenuhi persyaratan maka akan dilakukan vaksin.

“Program vaksinasi ini kami lakukan dan dibantu oleh jajaran terlibat dalam mendukung kegiatan ini, khususnya kepada TNI AL Pushidrosal yang sudah berperan sebagai vaksinator dalam program sosial ini,“ tambah Ansari Kadir.

GK Hebat yang menaungi F&B industry diantaranya Sang Pisang, Yang Ayam, dan Let’s Toast turut memberikan paket makanan siap saji bagi para peserta vaksin sebagai nutrisi tambahan setelah melakukan vaksin.

Tentang GK Hebat

PT. Harapan Bangsa Kita, Hebat merupakan sebuah akselerator yang fokus untuk membantu UMKM agar bisa menciptakan produk dan menciptakan lapangan kerja baru. Hebat didirikan pada November 2019 oleh Kaesang Pangarep selaku founder Hebat dan Anthony Gan selaku CEO Hebat. Memilki cita-cita membangun UMKM agar naik kelas dan dapat bersaing dengan berbagai merek international merupakan visi utama perusahaan ini. Hebat bertujuan menjadikan produk lokal sebagai produk unggulan serta menyadarkan masyarakat bahwa Indonesia memiliki peluang usaha yang tinggi pada bidang kuliner.

Ajak Masyarakat Vaksin Booster, Wagub Jabar Ingin Pandemi Covid-19 Cepat Selesai

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia