logo


Sebal PPKM Level 3 Lagi, Dinar Candy: Enggak Kuat, Pengin Dugem!

Jadwal tampil Dinar Candy sebagai DJ macet sejak pandemi.

17 Februari 2022 08:32 WIB

Dinar Candy
Dinar Candy Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Disjoki (DJ) Dinar Candy tampaknya kesal dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3 dalam waktu yang tak pasti. Hal itu menyusul keputusan pemerintah yang memperluas daerah PPKM Level 3 di Jawa-Bali.

"PPKM level 3 sampai kapan?" tulisnya di unggahan akun Instagram @dinar_candy, dikutip Kamis (17/2).

Pemilik nama asli Dinar Miswari itu berharap aturan PPKM Level 3 segera dicabut. Sehingga dirinya bisa kembali ke dunia malam.


Kehilangan Sosok Dorce Gamalama, Erick Thohir: Kemarin Sempat Berbagi Canda Tawa

"Enggak kuat, pengin dugem," tambahnya.

Diketahui, Dinar Candy sebagai DJ sering mengisi acara dugem di berbagai kota. Akan tetapi, jadwal tampil kekasih Ridho Ilahi itu macet sejak pandemi.

Sementara itu, merespons lonjakan kasus Covid-19, pemerintah telah memperluas daerah yang menerapkan PPKM Level 3 di Jawa dan Bali.
Untuk Banten, daerah baru yang menerapkan PPKM Level 3 adalah Kabupaten Lebak.

Di Jawa Barat: Kota Sukabumi, Kabupaten Purwakarta, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Karawang, Kabupaten Indramayu, dan Kabupaten Subang.

Untuk Jawa Tengah: Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Tegal, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Pati, Kabupaten Magelang, Kota Pekalongan, Kota Magelang, dan Kabupaten Banjarnegara.

Lalu Jawa Timur: Kabupaten Sidoarjo, Kota Surabaya, Kota Mojokerto, Kota Malang, Kota Madiun, Kota Batu, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Malang, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Gresik, dan Kabupaten Bangkalan.

Wasiat Dorce Gamalama Tak Bisa Ditunaikan, Pengurus Masjid: Bukan Sesuatu yang Wajib

Halaman: 
Penulis : Iskandar