logo


Wasiat Dorce Gamalama Tak Bisa Ditunaikan, Pengurus Masjid: Bukan Sesuatu yang Wajib

pengurus Masjid Al Hayyu, Anan Muhajir mengatakan bahwa wasiat Dorce sebatas keinginan yang tidak wajib dilaksanakan.

16 Februari 2022 11:21 WIB

Dorce Gamalama
Dorce Gamalama Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Dorce Gamalama sempat menyampaikan wasiat apabila meninggal dunia ingin dimakamkan di kawasan Masjid Al Hayyu Gang Baba, Lubang Buaya, Jakarta Timur. Namun wasiat itu tidak bisa ditunaikan lantaran Dorce meningggal dunia karena Covid-19 sehingga harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Sementara itu, pengurus Masjid Al Hayyu, Anan Muhajir mengatakan bahwa wasiat Dorce sebatas keinginan yang tidak wajib dilaksanakan.

"Wasiat itu kan kepenginan, bukan berarti yang sesuatu yang wajib. Keadaan ini kan sedang COVID, kami sih ikuti prosedur rumah sakit saja, nggak memaksakan kehendak almarhumah," kata Anan dilansir detikcom, Rabu (16/2/2022).


Dorce Gamalama Meninggal Dunia Terpapar Covid-19, Akan Dimakamkan di Mana?

Ananpun mengaku mendapat kabar apabila jenazah Dorce akan dimakamkan di daerah Bampu Apus. Jenazah akan dimakamkan sesuai prosedur Covid-19.

"Kata pihak rumah sakit, sudah dibungkus katanya, nanti akan langsung dibawa ke Bambu Apus katanya, Bantar Jati, Setu. Dari keponakannya, saya dapat info di Bambu Apus. Saya juga belum ada kejelasan dari rumah sakit," lanjutnya.

Kehilangan Sosok Dorce Gamalama, Erick Thohir: Kemarin Sempat Berbagi Canda Tawa

Halaman: