logo


Keren, Artis Top Tanah Air Bakal Manggung di PRJ

Selama 38 hari penuh, Pekan Raya Jakarta bakal dihibur oleh para penyanyi top dan juga grup band terbaik.

25 Mei 2015 14:19 WIB

Sheila On 7 akan meramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2015 ( Via Istimewa )
Sheila On 7 akan meramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2015 ( Via Istimewa )

JAKARTA JITUNEWS.COM - Jakarta Fair Kemayoran 2015 yang penyelenggaraanya tinggal menghitung hari, siap suguhkan acara hiburan keluarga sepanjang 38 hari tanpa putus. Para penyanyi top tanah air dari segala jenis musik siap ambil bagian.

Panggung Gembira Expo yang berada dekat dengan Pasar Gambir siap menjadi saksi dari penampilan para penyanyi top negeri ini seperti Agnez Mo, Afgan, Tulus, dan Raisa. Bahkan bagi pengunjung yang fanatik akan musik dangdut, JIEXPO akan meghadirkan Cita Citata dan juga Ayu Ting Ting. Sementara untuk penampilan grup band, para pengunjung bakal dihibur oleh penampilan Slank, Maliq & D'Essentials, Sheila On 7, dan grup band besar nasional lainnya.

JIEXPO rupanya tahu benar akan kriteria para pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ). Untuk memuaskan dahaga para pengunjung yang tergolong senior atau berusia kepala 4, JIEXPO menampilkan GodBless sebagai hiburannya. Sedangkan pada sektor kaum progresif, Iwan Fals akan hadir dengan lirik-lirik lagu cinta dan krtik sosialnya.


Berani Mengubah Arah Bisnis

Tak hanya penampilan musik modern, acara hiburan lain juga dihadirkan oleh panitia penyelenggara seperti karnaval budaya, kabaret show dan cosplay, aneka pertunjukan seni budaya Betawi, serta hiburan menarik lainnya yang bakal tersaji dari tiap-tiap stand pameran. Selanjutnya, pada tahun ini Jakarta Fair juga akan membuka tujuh ruang bioskop yang siap memutar film-film dengan format lima dimensi yang pasti seru.

Sedangkan huburan yang bakal disajikan di Panggung Budaya Gambir Expo adalah stand-up comedy, jazz night, dance, music country, dangdut religi, dan pertunjukan budaya nasional dari berbagai daerah.

 

Harapan Besar Pembuat Tahu Kecil

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah, Vicky Anggriawan