logo


Minta Adam Deni Ditampilkan Pakai Baju Tahanan, Jerinx: Ditangkap Kok Foto Nggak Dirilis, Ini Kan Aneh

Jerinx SID meminta polisi menampilkan Adam Deni memakai rompi tahanan

9 Februari 2022 20:02 WIB

Jerinx
Jerinx Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM -I Gede Aryastina alias Jerinx SID meminta polisi menampilkan Adam Deni memakai rompi tahanan. Menyinggung saat dirinya ditangkap, Jerinx ingin polisi adil.

"Saya mohon bapak polisi yang terhormat, yang sudah menangkap Adam Deni, saya berterima kasih, apresiasi sekali tolong sekali lagi, segera dirilis fotonya Adam Deni yang memakai rompi seperti yang saya pakai ini, agar fair gitu, ketika saya ditangkap, saya langsung pakai rompi, dia ditangkap kok foto-foto nggak dirilis, ini kan aneh," kata Jerinx usai sidang di PN Jakpus, Rabu (9/2).

Permintaan Jerinx tersebut bertujuan agar masyarakat tidak berspekulasi.


Adam Deni Ingin Berdamai Soal Kasus Unggah Dokumen Pribadi, Pengacara: Tapi Tak Kenal Pelapor

"Jadi agar masyarakat tidak menduga-duga yang tidak-tidak," ujar Jerinx.

Sementara itu, pengacara Jerinx, Sugeng Teguh Santoso, menyinggung soal bos besar Adam Deni yang disebut memiliki kekuatan di atas presiden.

"Atau pertanyaannya, apakah benar ada bos besarnya yang memiliki kekuatan di atas presiden, sehingga mungkin melakukan intervensi dalam proses penyidikan. Ini kita pertanyaan ya, supaya pihak Bareskrim juga berlaku equal, sesuai dengan prinsip-prinsip penyidikan. Apalagi sering kalau ada penangkapan kan tersangkanya dipamerkan, ini mengapa belum ada nih, belum ada foto yang dirilis, keberadaan Adam Deni di Bareskrim," ucap Sugeng.

dr Tirta Sebut Adam Deni Ngaku Punya Beking 9 Naga

Halaman: 
Penulis : Admin