logo


Messi Bakal Kesulitan Samai Level Permainan CR7

Menurut Robert Lewandowski, level permainan CR7 saat ini masih lebih baik daripada Lionel Messi

4 Februari 2022 21:00 WIB

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bicaraberita.com

MUNICH, JITUNEWS.COM - Meski Lionel Messi mungkin saja memiliki lebih banyak penghargaan Ballon d'Or daripada Cristiano Ronaldo, namun bintang timnas Polandia, Robert Lewandowski meyakini jika Messi akan sangat kesulitan untuk mengimbangi level permainan Ronaldo di usianya saat ini.

Messi diketahui kini berseragam PSG dan CR7 memutuskan untuk kembali ke Old Trafford, markas MU. Namun, kedua megabintang tersebut gagal memenuhi ekspektasi penggemar. Namun, Lewandowski menilai performa yang ditampilkan oleh CR7 diatas lapangan bisa dibilang cukup impresif jika dibandingkan dengan Messi meski MU kini terseok-seok di papan klasemen Liga Inggris.

"Cristiano (Ronaldo) tiga setengah tahun lebih tua daripada saya dan masih mampu mencetak banyak gol. Tapi ia memutuskan untuk pindah klub, ia merubah taktik dan timnya tidak selalu berhasil. (Tapi) saat timnya berhasil kembali meraih keseimbangan, ia bisa kembali mencetak gol," kata striker Bayern Munich tersebut kepada media Polandia Pilka Nozna.


Terlibat Sengketa Perbatasan Sejak Perang Dunia II, Rusia Disebut Berusaha Intimidasi Jepang

Terkait rivalitas CR7 dan Messi, Lewandowski menunjukkan bahwa performa Messi sejak tiba di Parc des Princes sangat menyedihkan, mengingat peraih tuju titel Ballon d'Or tersebut "hanya berhasil mencetak satu gol dalam 12 penampilan".

“Ekspektasi padanya sangat berbeda. Messi adalah tipe pemain yang berbeda. Pada usia Cristiano, akan lebih sulit baginya untuk tetap pada level mencetak golnya,” tutup Lewandowski.

Erdogan Bilang Negara Barat Justru Bikin Krisis Ukraina-Rusia Jadi Lebih Buruk

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia