logo


Lebarkan Sayap di Bisnis Frozen Food, Ruben Onsu: Aman, Anak-anak Saya Juga Makan

Ruben Onsu dan Jordi Onsu mengaku membutuhkan waktu yang lama untuk membuka usaha Frozeen Food

3 Februari 2022 21:35 WIB

Ruben Onsu dan Jordi Onsu
Ruben Onsu dan Jordi Onsu instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presenter kondang Ruben Onsu melebarkan sayap di bisnis makanan. Ia bersama adiknya, Jordi Onsu membeli saham PT Nutrindo Rana Sejahtera dengan produk barunya yang bernama Bensu Nutrindo.

"Iya saya baru saja meresmikan pabrik baru untuk menangani beberapa produk makanan frozen saya. Ya kalau kemarin ini baru nugget saja, tapi sekarang ada perkedel, rolade, dan chicken wings," kata Ruben Onsu di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2022).

"Menurut saya, saat ini makanan frozen cukup diperlukan karena sangat praktis, jadi makanya karena usahanya masih makanan jadi masih terus saya kembangkan," lanjutnya.


Aliando Ngaku Idap OCD Ekstrem, Begini Tanggapan Prilly

Ruben Onsu dan Jordi Onsu mengaku membutuhkan waktu yang lama untuk membuka usaha Frozeen Foodnya itu. Mereka ingin memastikan produknya aman, mulai dari kualitas dan perizinannya.

"Hampir 6 bulan lebih, karena untuk mendapat produk yang higienis, terjamin, dan harus mengecekkan berkala mulai dari kebersihan, kualitas, sampai kapasitas itu butuh waktu," tutur Jordi Onsu dalam kesempatan yang sama.

"Kelihatannya saja cepat, tapi ini jadi langkah awal kami di awal tahun 2022 ini. Mudah-mudahan di tahun ini juga ada pabrik ataupun perusahaan yang bisa kami akuisisi lagi," jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa produknya aman dan sudah ada sertifikasi dari BPOM. Bahkan, istri dan anak-anaknya sudah mencoba produk Frozen Foodnya itu.

"Iya waktu nyobain makanan tuh pertama ke saya dulu, kemudian kasih ke anak-anak. Saya harus supportif ya apa yang menjadi dunia anak harus saya support. Jadi karena ini aman untuk dimakan anak-anak mereka juga makan," tutur Ruben Onsu.

"Semua produk kami sudah ada BPOM-nya, label halalnya juga ada. Bensu Nutrindo ini sudah ada BPOM ya," pungkasnya.

Pacaran dengan Fuji Dicap Settingan, Thariq Beri Tanggapan Menohok

Halaman: