logo


4 Cara Simple Memilih Slip on Cowok Agar Tak Salah Pilih

Berikut beberapa tips dalam memilih slip on

3 Februari 2022 12:11 WIB

ilustrasi slip on cowok
ilustrasi slip on cowok manedged.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Slip on adalah jenis alas kaki yang paling simpel dan nyaman digunakan, khususnya untuk pria yang sering beraktivitas di luar. Slip on simpel karena pemakainya tidak perlu susah-susah berjongkok untuk melepas sepatu atau tali sepatunya, demikian juga ketika hendak memakainya.

Dan yang pasti slip on juga bisa meningkatkan penampilan pemakainya sebagaimana footwear yang lain. Nah sebelum berburu slip on cowok, ada beberapa tips nih yang perlu Anda ikuti agar tak menyesal ketika memilih slip on. Yuk simak bersama!

Perhatikan Ukurannya


Banyak Promo Menarik Hingga Akhir Juni, Ini Katalog Alfamart

Ukuran alas kaki apapun harus pas agar pemakainya merasa nyaman dan tidak tersiksa. Umumnya, penjual sepatu atau sandal sudah menyertakan size chart untuk memudahkan calon pembeli memilih satu yang pas untuk kakinya.

Lalu bagaimana cara mengukur kaki Anda? Gampang saja, Anda tinggal mengukur kaki dengan penggaris atau meteran dari ujung jari sampai tumit. Dan ketika memilih alas kaki, tambahkan 1,5 sampai 2,5 cm agar ada ruang sisa yang membuat kaki nyaman. Jangan memilih alas kaki yang terlalu mepet alias ngepres karena itu sangat tidak nyaman.

Perhatikan Bahannya

Slip on terbuat dari berbagai bahan, dari kain, kanvas, karet, sampai kulit. Soal ini tentu tergantung preferensi Anda masing-masing, di samping itu setiap bahan memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Tapi sebaiknya pilihlah bahan slip on berdasarkan kebutuhan. Jika Anda ingin tampil stylish dan tampil di acara indoor, pilihlah yang berbahan kulit sintetis agar Anda terlihat elegan.

Jika Anda ingin tampil nyetreet di jalanan atau nongkrong di mall, slip on cowok yang terbuat dari kanvas sudah cukup. Sementara jika Anda ingin berkegiatan outdoor, pakailah slip on karet yang lentur dan tahan air.

Perhatikan Desainnya

Desain sandal menentukan dua hal: kenyamanan dan style. Jika Anda mengutamakan kenyamanan, Anda perlu memeriksa anatomi slip on Anda, kalau perlu mencobanya langsung, apakah sudah enak dipakai. Ingat, Anda akan memakai sandal ini untuk waktu berjam-jam, jadi jangan sampai salah pilih.

Perhatikan Brandnya

Terkadang kita sudah tahu bahwa brand-brand footwear menjual produk slip on, tapi apakah yang Anda lihat di toko itu asli? Anda perlu memeriksanya langsung dan jangan pernah tergoda dengan harga murah karena bisa jadi itu adalah barang tiruan / KW.

Jika Anda tidak yakin, carilah info di situs resmi brand yang bersangkutan, apakah brand tersebut menjual slip on semacam itu, berapa kisaran harganya, dan sebagainya. Jika tidak, bisa dipastikan itu adalah produk palsu. Agar amannya, Anda bisa membeli slip on incaran Anda di toko-toko resmi, baik offline maupun online.

Untuk online, ke mana lagi Anda berbelanja kalau bukan di Shopee. Ya, Shopee adalah tempat yang pas buat berselancar mencari item-item fashion seperti footwear. Di Shopee ada banyak sekali pilihan barang dari berbagai seller terpercaya. Silakan search brand favorit Anda, sortir harganya, sortir lokasinya, dan cari promonya.

Oh ya, bicara soal promo, jangan lupa Shopee sekarang sedang menggelar event Shopee COD 2.2 Sale  sampai pada tanggal 2 Februari 2022, yang mana Anda bisa mendapatkan aneka voucher menarik untuk berbelanja dari rumah. Dengan Shopee COD Anda bisa bayar langsung di tempat tanpa perlu ribet karena Shopee memang akan selalu memanjakan Anda. Yuk belanja di Shopee!

Bikin Nasi Lebih Cepat Matang! Ini 7 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia