logo


Sindir Natalius Pigai, Teddy Gusnaidi: Sempat Diminta Jadi Gubernur di Planet Mars, Tapi Dia Menolak

Teddy merespons Pigai yang sesumbar bisa jadi gubernur di manapun.

29 Januari 2022 09:42 WIB

Teddy Gusnaidi
Teddy Gusnaidi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Eks politikus PKPI Teddy Gusnaidi mengomentari aktivis Natalius Pigai yang merasa bisa menjadi gubernur di manapun kalau ia mau. Dengan nada sindiran, Teddy menyebut Pigai pernah diminta untuk memimpin planet lain.

“Bahkan Natalius Pigai sempat diminta jadi Gubernur di Planet Mars, tapi dia menolak @NataliusPigai2,” cuitnya di akun Twitter @TeddGus, dikutip Sabtu (29/1).

Natalius Pigai sendiri mengaku tak tertarik untuk menduduki kursi gubernur, khususnya di Papua Tengah—bila ditetapkan sebagai provinsi.


Pigai Beri Pesan ke Puan: Lakukan Saja Aksi Nyata dan Peduli Rakyat

“Kalau saya ambisi, jangankan Papua Tengah, kampung saya, di mana saja saya bisa jadi gubernur,” kicaunya di akun Twitter @NataliusPigai2.

Pigai menambahkan, jika Papua Tengah ditetapkan sebagai provinsi, dirinya yakin bisa menjadi gubernur dengan raihan suara di atas 85 persen.

“Papua Tengah kampung saya. Saya suku Mee (800 ribu), nenek saya Amungme, mama saya Moni. Bisa menang di atas 85%,” kata eks komisioner Komnas HAM itu.

Namun, Pigai memilih untuk tetap melangkahkan kaki di jalan pembela kemanusiaan. “Saya punya tanggung jawab moral untuk ingatkan Pemerintah,” tuntasnya.

Natalius Pigai: Kalau Berambisi, di Mana Saja Saya Bisa Jadi Gubernur

Halaman: 
Penulis : Iskandar