logo


Edy Mulyadi Tak Penuhi Panggilan Polisi, Abu Janda: Pengecut!

Semestinya Edy sadar diri bahwa ulahnya telah menimbulkan keonaran.

28 Januari 2022 16:06 WIB

Permadi Arya alias Abu Janda
Permadi Arya alias Abu Janda Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda memberi cap Edy Mulyadi sebagai pengecut usai tak menghadiri pemanggilan polisi. Dia mendesak pihak Edy untuk mempertanggungjawabkan pernyataan ‘tempat jin buang anak’ yang telah menyakiti hati penduduk Kalimantan.

“Mereka ini memang gerombolan pengecut. Tidak jantan, mangkir dari panggilan polisi, tidak berani tanggung jawab atas perbuatan rasisme padahal telah membuat warga Kalimantan begitu sakit hati,” tulisnya di akun Instagram @permadiaktivis2, Jumat (28/1).

Abu Janda menilai Edy semestinya sadar diri bahwa ulahnya sudah menimbulkan keonaran. Selain itu, ketidakhadiran Edy di kantor polisi juga dianggap meremehkan ancaman sejumlah suku adat Dayak.


Heran Arteria Dahlan Tidak Diproses Hukum, Pengacara Edy Mulyadi: Apa Karena dari Partai Penguasa?

Seperti diketahui, Edy Mulyadi tak memenuhi panggilan Bareskrim Polri soal kasus pernyataan ‘tempat jin buang anak’ yang dijadwalkan hari ini, Jumat (28/1). Lewat pengacaranya, Edy disebutkan tak bisa hadir karena ada halangan.

“Pak Edy Mulyadi tidak bisa hadir hari ini karena ada halangan. Jadi kami hari ini hanya mengantarkan surat untuk penundaan pemeriksaan kepada Mabes Polri," kata ketua tim pengacara Edy Mulyadi, Herman Kadir di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (28/1)

Herman lantas menilai prosedur pemanggilan dari polisi tidak sesuai dengan KUHAP. Selain itu dia menyebut pernyataan kliennya beberapa waktu lalu tak menyinggung suku atau adat tertentu.

Buntut Polemik 'Jin Buang Anak', Pengacara Sebut Edy Mulyadi Diteror

Halaman: 
Penulis : Iskandar