logo


Singgung Anies Baswedan Lawan Ahok di Pilkada, Ketum PKB: Semua Isu Digunakan, Semua Cara

Muhaimin menyinggung DKI Jakarta berada di peringkat bawah sebagai kota bahagia versi BPS

28 Januari 2022 15:22 WIB

Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar
Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar Istimewa

HALMAHERA SELATAN, JITUNEWS.COM - Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, mengatakan bahwa Maluku Utara berhasil menjadi provinsi terbahagia di Indonesia.

"Saya tadi diceritakan Bu Ida, Maluku Utara ini sudah berhasil sebelum pembangunan dilaksanakan, kenapa Malut berhasil, telah berhasil menjadi provinsi terbahagia di Indonesia. Makanya saya ketemu Jasri (Ketua DPW PKB Malut) di Jakarta berkali-kali senyum terus karena ternyata dari Maluku ke Jakarta ini membawa kebahagiaan," kata Muhaimin di Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Jumat (28/1).

Muhaimin menyinggung DKI Jakarta berada di peringkat bawah sebagai kota bahagia versi Badan Pusat Statistik (BPS). Pria yang akrab disapa Cak Imin ini juga mengungkit soal Pilkada DKI saat Anies Baswedan melawan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.


Perihal Jabatan Kepala Otorita IKN, Megawati Sodorkan Ahok ke Jokowi

"Sejak Anies Baswedan kampanye pilkada itu tahun berapa, bersaing melawan Ahok waktu itu, semua isu digunakan, semua cara, kehabisan cara isu agama, suku, China lawan Arab, Islam lawan penista, dan seterusnya. Karena semua senjata keluar. Ternyata ada yang menarik di antara isu yang keluar semuanya habis, ada satu, kunci sukses pembangunan adalah membuat rakyat bahagia," ujar Cak Imin.

Bangun Sirkuit Formula E 3 Bulan Dianggap Irasional, Ketua DPRD DKI: Trek Balap Bukan Lintasan Tamiya!

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata