logo


Nurul Arifin Masukan Barang Favorit Maura ke Makam: Minuman, Rokok, Sepatu Bots, Hingga Buku

Nurul Arifin sempat menyesal melarang Maura melanjutkan studi lagi dengan mendorongnya bekerja.

27 Januari 2022 07:00 WIB

Maura dan Nurul Arifin
Maura dan Nurul Arifin Instagram @na_nurularifin

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nurul Arifin mengaku sudah lega melepas kepergian sang anak Maura Magnalia. Ia pun bercerita bahwa dirinya sempat memasukan barang kesayangan Maura di makam anaknya itu yang berada di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

"Iya itu saya bawain barang kesayangannya kami masukin. Dia sehari sering minum sampai 6 liter jadi dimasukin, terus Marlboro itu rokok dia, sepatu bots itu favorit dia ke manapun pergi pakainya itu, terus ada buku bacaan dia kan dia suka baca," kata Nurul Arifin kepada wartawan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/1/2022).

Nurul Arifin lantas bercerita tentang cita-cita Muara yang ingin menjadi profesor. Ia pun sempat menyesal melarangnya melanjutkan studi lagi dengan mendorongnya bekerja.


Tak Datang Prosesi Kremasi Laura Anna, Ini Alasan Nikita Mirzani

"Dia mau jadi profesor, saya bilang kalau dia kuliah terus nggak akan kerja, nanti kalau nggak kerja kapan belajar hal lain. Dia memang lebih suka belajar ya. Saya agak nyesel ya mendorong dia kerja padahal dia sukanya belajar," papar Nurul Arifin.

Diketahui, Muara Magnalia ditemukan tidak bernyawa di meja makan oleh ART-nya pada Selasa (25/1/2022). Ia pun dinyatakan meninggal dunia karena henti jantung.

 

Maura Magnalia Meninggal Dunia, Nurul Arifin: Saya Kurang Banyak Waktu buat Keluarga

Halaman: