logo


Soal Sumur Resapan Jadi Kolam Lele, Wagub DKI: Ada Kekurangan Kita Perbaiki

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta agar permasalahan disikapi secara bijak

27 Januari 2022 05:00 WIB

Ahmad Riza Patria
Ahmad Riza Patria Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengkritik pembangunan sumur resapan di DKI Jakarta yang disebutnya tidak ada gunanya. Alih-alih untuk menangkal banjir, Prasetio justru menyarankan agar digunakan untuk beternak ikan lele.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta agar permasalahan disikapi secara bijakWakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta agar permasalahan disikapi secara bijak. Ia mengingatkan bahwa program kerja DKI Jakarta, termasuk program sumur resapan merupakan hasil kesepakatan bersama antara eksekutif dan legislatif.

"Mari kita semua sikapi semua masalah di Jakarta dengan baik, dengan bijak. Ya kan? Semua program kita bahas bersama antara Pemprov dengan DPRD," kata Riza kepada wartawan, Rabu (26/1/2022).


Gerindra: Partai Tidak Bisa Hanya Bergantung atau Mengharapkan Dapat Efek Ekor Jas

Politikus Partai Gerindra itu mengakui masih ada kekurangan dalam menjalankan program kerja. Meski demikian, ia memastikan bahwa kedepannya program-program kerja akan jauh lebih baik.

"Itu juga proses dari bawah, ada kekurangan mungkin kita perbaiki. Ke depan kita akan pastikan semua program-program akan jauh lebih baik," pungkasnya.

Proyek Sumur Resapan Disebut Tak Ada Gunanya, DPRD DKI: Mending Buat Kolam Lele

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati