logo


Politikus Demokrat Duga Ada KPK Sembunyikan Kasus

Benny menyebut banyak OTT dilakukan tapi pintu case building tidak dibuka

26 Januari 2022 16:07 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM -Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman, menyebut banyak operasi tangkap tangan yang tidak dibuat case building-nya oleh KPK.

"Poinnya, OTT adalah pintu masuk untuk ke case building, tapi selama ini kita lihat kok hanya sampai di situ, mana filosofi pintu masuknya? Mohon maafkan kita tahun lalu kan sudah rapat, setelah itu banyak OTT, saya tunggu mana pintu masuknya," kata Benny dalam rapat kerja bersama KPK di ruang rapat Komisi III DPR, Jakarta, Rabu (26/1).

Benny menyebut banyak OTT dilakukan tapi pintu case building tidak dibuka. Benny mengatakan bahwa masyarakat menunggu KPK membukanya.


Apresiasi Ekstradisi RI-Singapura, KPK: Tonggak Maju Pemberantasan Korupsi

"Kok OTT ada tapi pintunya ditutup, nggak dibuka-buka, itu yang kami tunggu kapan dibuka Pak Ketua KPK? Aku nggak kasih tahu yang mana, pasti pimpinan KPK tahu. Rakyat Indonesia menunggu kapan pintu itu dibuka. Untuk kasus OTT ya," ucapnya.

Benny menduga masih ada kasus yang disembunyikan oleh KPK.

"Kemudian tentu pertanyaan tahun lalu apakah ada kasus kasus yang belum diselesaikan? Di sini saya lihat, ada kasus ini, tapi kan ada kasusnya, jangan disembunyikan, ada juga yang disembunyikan kasus itu, dibuka saja," ujar Benny.

Ketua KPK: Kami Tidak Menggunakan Lagi Istilah OTT

Halaman: 
Penulis : Admin