logo


Minta Publik Tak Bully Anies, Arief Poyuono: Apa yang Dilakukan untuk Jakarta Pasti Bukan Idenya

Terlebih masa jabatan Anies hampir habis.

26 Januari 2022 14:46 WIB

Arief Poyuono
Arief Poyuono Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono menanggapi maraknya kritik yang tertuju kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Arief meminta lawan politik Anies untuk lebih menahan diri. Sebab, menurut dia, persoalan yang menghinggapi ibu kota saat ini bukan sepenuhnya imbas dari gagasan Anies.

“Sudah jangan mengkritik apalagi membully mas @aniesbaswedan karena apa yang dilakukan untuk Jakarta pasti bukan ide dia,” cuitnya di akun Twitter @bumnbersatu, dikutip Rabu (26/1).


Sindir PSI, Pandji Pragiwaksono: Gue Pikir Harapan Anak Muda, Ternyata Kosong!

Lagipula, lanjut anak buah Prabowo Subianto itu, Anies dipastikan selesai masa jabatannya pada Oktober 2022 nanti. Jadi, tak perlu sikap berlebihan untuk menjatuhkan Anies.

“Sebentar lagi juga masa jabatannya habis kok,” tuntasnya.

Sebagaimana diketahui, Anies Baswedan kerap menerima kritikan dari sejumlah pihak, terutama Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Salah satu persoalan yang disorot adalah ajang balap mobil listrik Formula E.

Seperti diungkapkan Jubir PSI Sigit Widodo baru-baru ini tentang gagalnya tender pembangunan lintasan Formula E di Ancol, Jakarta Utara. Sedangkan pelaksanaan Jakarta E-Prix 2022 tinggal empat (4) bulan lagi.

“Kenapa pembangunan lintasan Formula E gagal tender, Pak @aniesbaswedan? Bukankah kegiatannya tinggal empat bulan lagi?,” ujar Sigit di akun Twitternya.

Tender Pembangunan Sirkuit Formula E Gagal, PSI Minta Anies Baswedan Buka Suara

Halaman: 
Penulis : Iskandar