logo


Prilly Latuconsina Minta Restu Gabung ke Persikota, Bakal Saingi Raffi dan Atta?

Secara terang-terangan Prilly meminta restu ke Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah untuk bergabung dengan Persikota.

26 Januari 2022 16:21 WIB

Prilly temui wali kota Tangerang.
Prilly temui wali kota Tangerang. youtube.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Akuisisi klub sepak bola tampaknya tengah menjadi tren di kalangan artis. Dimulai dari Raffi Ahmad yang memegang RANS Cilegon FC, yang lantas diikuti oleh Atta Halilintar dengan klubnya, AHHA PS Pati PC.

Lalu, baru-baru ini Prilly Latuconsina menyatakan keseriusannya untuk terlibat dalam pengelolaan klub sepak bola asal Tangerang, Persikota.

Hal itu terpampang dari momen kunjungan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Srigala itu di kediaman Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah.


8 Tahun Tak Makan Nasi, Maria Vania: Enggak Nafsu

Sebagaimana terlihat dalam video di kanal YouTube miliknya, Prilly menemui Arief untuk berdiskusi dan meminta restu menjadi bagian dari Persikota.

"Karena saya datang ke sini juga sebenarnya pengin berdiskusi dan minta izin sama bapak untuk bergabung ke Persikota," kata Prilly Latuconsina dalam video yang diunggah Selasa (25/1).

Prilly mengaku ingin berkontribusi terhadap kota kelahirannya itu. Salah satu bentuknya ikut andil dalam memajukan klub Persikota.

"Saya juga dari kecil dari bayi selalu di kota Tangerang, nggak mungkin saya nggak mau berkontribusi ke kota kelahiran saya kan," ujarnya.

Sementara itu, Arief mengaku kagum dengan Prilly yang ingin terlibat dalam kiprah Persikota di kancah sepak bola Indonesia.

"Kita ya senang ya, ternyata nggak jauh-jauh, putri daerah bukan putra daerah. Semoga jadi inspirasi juga buat masyarakat kota Tangerang, karena semuanya dapat memberikan kontribusi terbaik," cetus Arief.

Sebkadar informasi, Persikota saat ini bermain di Liga 3. Beberapa waktu lalu, klub ini berhasil menyabet juara Liga 3 zona Banten 2021.

Geram Kalimantan Dihina, Ian Kasela Semprot Edy Mulyadi

Halaman: 
Penulis : Iskandar