logo


Akun Instagram Giring Sempat Hilang, PSI: Ada yang Menyerang

PSI menduga ada pihhak yang sengaja melaporkan Giring sehingga akunnya ter-suspend.

26 Januari 2022 08:50 WIB

Penyanyi Giring Nidji berpose saat mendeklarasikan diri maju sebagai calon legislatif melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/9).
Penyanyi Giring Nidji berpose saat mendeklarasikan diri maju sebagai calon legislatif melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/9). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru bicara PSI Sigit Widodo buka suara terkait hilangnya akun Instagram Ketua Umum (Ketum) PSI Giring Ganesha. Ia menduga ada serangan berupa report yang banyak.

"Tampaknya ada yang menyerang dengan melakukan report sebanyak-banyaknya sampai akun di-suspend oleh IG," kata Sigit kepada wartawan, Selasa (25/1/2022).

Meski saat ini akun Instagram Giring sudah kembali muncul, Sigit menduga ada pihhak yang sengaja melaporkan Giring sehingga akunnya ter-suspend.


Anies Disindir Giring PSI Tumbang Oktober Nanti, Geisz Chalifah: yang Tumbang itu 2 Kali DO

"Setahu saya sejak kemarin, ya. Mengingat akun Bro Giring sudah centang biru, pasti laporannya sangat masif dan saya duga diorkestrasi," ujarnya.

Diketahui, sebelum akunnya hilang, Giring sempat mengunggah postingan yang menyinggung proyek Firaun. Ia menyebut proyek Jakarta International Stadium (JIS) merupakan proyek Firaun.

"Seperti biasa @psi_id selalu melakukan aksi sosial kepada warga dan kebetulan hari ini kami temukan beberapa warga yang kurang beruntung tergusur oleh proyek yang dulu katanya hanya Firaun yang bisa melakukan," kata Giring.

Sindir PSI, Pandji Pragiwaksono: Gue Pikir Harapan Anak Muda, Ternyata Kosong!

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati