logo


Jerinx Ungkap Sosok AD Berpose Acungkan Jari Tengah dengan Membawa Foto Jokowi

Jerinx meminta polisi untuk mengusut foto tersebut

25 Januari 2022 19:30 WIB

Jerinx
Jerinx Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Musisi I Gede Aryastina alias Jerinx 'SID' menunjukkan foto seorang pemuda yang tampak berpose mengacungkan jari tengah dengan membawa foto Presiden Joko Widodo. Jerinx mengatakan bahwa foto tersebut diunggah di akun Instagram Ni Luh Djelantik.

Jerinx mengatakan bahwa sosok dalam foto tersebut berinisial AD. Foto tersebut asli dan sedang ramai diperbincangkan.

"Tadi saya diberi kabar sama pengacara saya, di Bali lagi ramai di Instagramnya Ni Luh Djelantik, salah satu tokoh Bali, Ibu Ni Luh Djelantik itu salah satu postingannya itu mengepos foto seorang pemuda, ini bukan editan, ini foto asli, seorang pemuda yang oleh dokter Tirta diakui berinisial AD. Jadi foto ini sedang viral di Bali, bisa dicek di Instagramnya ibu Ni Luh Djelantik," ujar Jerinx usai sidang di PN Jakpus, Selasa (25/1).


Ungkap Sosok Bos Besar Dibalik Syarat Pencabutan Laporan Adam Deni, Pengacara Jerinx: Kekuatannya Diatas Presiden

Jerinx meminta polisi untuk mengusut foto tersebut. Jerinx mengatakan bahwa foto itu sudah lama, yakni pada tahun 2020.

"Jadi saya hanya minta, jika benar di foto ini adalah Saudara AD, dan sudah diakui oleh Tirta juga kalau ini AD, maka saya mohon kepolisian bisa fair, agar diproses juga. Karena dia ini juga menghina Presiden, tapi ini foto tahun 2020, 2020 dia sudah menghina Presiden Bapak Joko Widodo namun tidak pernah diproses. Dia menghina orang nomor satu di Indonesia, tapi tidak pernah diproses," ucap Jerinx.

"Sementara itu, saya hanya bertikai dengan dia, memaki dia, menantangnya berantemlah istilahnya, saya dipidana. Saya dibui, sementara dia aman-aman saja. Dan kemarin AD bilang jika dia memaafkan saya tapi dia tidak akan melupakan, ya semoga Bapak Jokowi bisa memaafkan dia, tapi tidak melupakan dia juga," imbuhnya.

Jerinx mengungkit pertemuannya dengan Adam Deni di Hotel Raffles. Saat itu, Jerinx mengatakan bahwa Adam Deni mengaku memiliki bos yang powernya melebih Jokowi. Namun, Jerinx tidak menjelaskan apakah AD yang dimaksud adalah Adam Deni.

"Jadi ini berkaitan dengan statement dia ketika saya bertemu dengan dia di Hotel Raffles, 19 November 2021, di mana dia mengaku jika dia itu punya bos yang power lebih dari Pak Jokowi. Jadi ini ada korelasinya antara foto ini dengan sikap statement dia saat saya bertemu di Hotel Raffles," katanya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Niluh Djelantik (@niluhdjelantik)

Bantah Adam Deni soal Jerinx Mau Bunuh Diri, Pengacara: Mempengaruhi Opini Publik

Halaman: 
Penulis : Admin