logo


Butuh Rp 150 Miliar untuk Formula E, JakPro: Sponsorship Belum Kita Open

JakPro mengatakan bahwa pihaknya belum membuka sponsorship secara resmi

24 Januari 2022 22:52 WIB

Formula E
Formula E Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ajang balap mobil listrik atau Formula E dijadwalkan berlangsung pada bulan Juni 2022. Namun sampai saat ini belum ada sponsor yang bergabung dengan kegiatan itu.

Direktur Jakarta Propertindo (Jakpro), Gunung Kartiko mengatakan bahwa Formula E membutuhkan dana sebesar Rp 150 miliar. Ia pun menyebut Rp 70 miliar akan dipenuhi dari sponsorship.

"Ya jadi total yang dibutuhkan dengan yang kemarin sampai dengan sekarang itu sekitar Rp 150 miliar, Pak, Rp 80 (miliar) yang mungkin dikeluarkan oleh Bu Yuli (Jakpro) pada waktu itu, itu memang sudah kita catat dan kita ada kebutuhannya sekitar Rp 70 (miliar). Nah ini akan kita tutup rencananya ini dari sponsorship dan partnership," ujar Gunung saat rapat dengan Komisi B DPRD DKI, Senin (24/1/2022).


Jakarta Tidak Banjir, PSI: Mungkin Lagi Hoki Saja Pak Anies

Gunung mengatakan bahwa pihaknya belum membuka sponsorship secara resmi. Namun, kata dia, sudah banyak pihak yang tetarik.

"Jadi sponsorship belum secara resmi kita open, tapi secara verbal secara pendekatan networking yang berminat walaupun belum bisa kita declare di sini, karena belum hitam di atas putih," ucap dia.

 

Dipindah dari Bali ke Jakarta, Wagub DKI Pastikan Banjir dan Omicron Tak Ganggu G20

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati