logo


Rachel Vennya Nyesel Banget Kabur dari Karantina, Pengin Ngulang Waktu

Rachel pasti akan melakukan karantina sesuai aturan jika waktu bisa diputar kembali.

24 Januari 2022 14:43 WIB

Rachel Vennya
Rachel Vennya Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Selebgram Rachel Vennya mengaku sangat menyesali aksinya kabur dari karantina. Sebab, perbuatannya itu justru menambah daftar masalah dalam hidupnya.

"Kalau dibilang nyesel, ya nyesel banget. Kalau bisa ngulang waktu, gue pengin banget ngulang waktu, dan gue bakal bilang sama diri gue sendiri saat itu, 'Lo karantina aja, goblok'," katanya, dilansir dari kanal YouTube Rachel Vennya, Senin (24/1).

Ibu dua anak itu mengungkapkan, pelanggaran yang ia lakukan itu memberi dampak buruk hingga saat ini.


Pernah Didekati Billy Syahputra, Cupi Cupita: Aku Enggak Suka Cowok Putih dan Gempal

"Ini itu gak worth itu sama sekali dengan apa yang bakal lo jalani ke depannya, tapi ini udah terjadi gitu," jelas Rachel.

Mantan istri Niko Alhakim itu lantas mengaku sempat berada di titik terendah karena disudutkan seorang diri. Bahkan ia takut untuk keluar rumah dan terus berpikir untuk memperbaiki kesalahannya.

"Gak tahu mau ngapain, gak tahu harus melangkah, gak tahu harus gimana. Takut ketemu orang, takut untuk menghadapi itu aja takut. Gue mikir, apa yang bisa gue lakuin? Semua udah tahu gue salah. Gue bisa apa?," pungkasnya.

Seperti diketahui, Rachel Vennya ditetapkan sebagai tersangka kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan. Dia kabur dari Wisma Atlet Pademangan, Jakarta, dengan alasan tidak nyaman.

Pengakuan Ririe Fairus, Sempat Bertahan Meski Sudah Tahu Diselingkuhi Ayus

Halaman: 
Penulis : Iskandar