logo


Pindah Posisi, Mobil Patwal Wagub Jabar Malah di Belakang

Sebuah video memperlihatkan iring-iringan mobil kijang kotak berwarna warni melewati jalan berliku.

23 Januari 2022 20:44 WIB

Mobil Kijang Kotak
Mobil Kijang Kotak Dok. Uu Ruzhanul Ulum

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebuah video memperlihatkan iring-iringan mobil kijang kotak berwarna warni melewati jalan berliku. Ternyata mobil tersebut adalah milik rombongan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Yang uniknya, iring-iringan mobil Sang Wagub Jabar itu tidak dikawal oleh polisi satupun. Bahkan terlihat ada mobil yang mendahului di belokan jalan tersebut. Tapi jika dilihat sampai akhir video, ada satu mobil polisi yang ternyata itu adalah mobil yang mengawal rombongan. Sungguh mengherankan sekali.

Untuk mobil kijak kotaknya sendiri, sudah tidak heran bagi beberapa orang yang sudah lama mengikuti akun Wagub Jabar karena mobil itu menjadi salah satu mobil kesayangannya bahkan sering dipakai Uu untuk berkegiatan kemanapun ia pergi.


Viral Mobil Plat Merah Lawan Arah, Wagub Jabar: Harusnya Jadi Contoh

Seperti dalam unggahan video di akun Facebook miliknya bulan Desember lalu, Uu memperlihatkan mobil kijang kotaknya yang mogok dipinggir jalan.

"Drama menuju Lampung kemarin mencoba sensasi baru, engga pakai pesawat tapi pakai si sayang Kiko (Kijang Kotak). Lamun teu mogok, bukan Pa Uu namanyah. Ada yang suka mobil jadul tapi sering mogok juga Baraya?" tulis Uu dalam unggahan video di akun Facebook miliknya (26/12/21).

 

5 Cara Merawat Kopling Mobil Dengan Baik dan Benar

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata