logo


Unggah Video Wanita Bercadar Memanah, Abu Janda: yang Pakai Bikini Gak Pernah Latihan Perang Gini

Bagi Abu Janda, citra menakutkan orang bercadar diciptakan oleh mereka sendiri.

22 Januari 2022 17:10 WIB

Permadi Arya alias Abu Janda
Permadi Arya alias Abu Janda Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda tampak memberi suatu pemahaman kepada perempuan bercadar soal pakaian bikini. Menurutnya, gaya busana yang dicap sebagai budaya barat itu tidak diprotes lantaran tidak menimbulkan ketakutan banyak orang.

Hal itu disampaikan Abu Janda melalui unggahan akun Instagram-nya, @permadiaktivis2. Dalam video yang dibagikan itu, terlihat tiga perempuan bercadar sedang latihan melesatkan anak panah secara bergantian.

Namun, bagi Abu Janda, ketiga wanita itu tengah latihan berperang. Sehingga menurutnya wajar bila banyak orang cemas terhadap keberadaan mereka yang bercadar.


Sarankan Arteria Dahlan Minta Maaf, Abu Janda: Orang Sunda Berjiwa Besar, Pasti Dimaafin

“Dear ukhti, kalian kan suka protes.. kenapa orang suka permasalahkan cadar budaya arab? kenapa tidak permasalahkan bikini budaya barat? YA KARENA YANG PAKE BIKINI GAK PERNAH LATIHAN PERANG KAYAK GINI,” tulisnya di unggahan akun Instagram @permadiaktivis2, dikutip Sabtu (22/1).

Abu Janda lantas meminta kepada orang yang fanatik dengan budaya arab agar tidak memposisikan diri lagi seolah tersudutkan.

“Bikin orang takut aja sama kalian ???? Phobia itu kalian sendiri yang ciptakan.. Jangan play victim salahkan orang,” tegasnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Permadi Arya (@permadiaktivis2)

Balas Ernest soal Nusantara, Abu Janda: Rajin Baca Dulu Sebelum Bicara, Biar Gak Kelihatan Bodohnya

Halaman: 
Penulis : Iskandar