logo


Ogah Deklarasi Capres 2024, Anies Baswedan: Belum Masuk Jam Adzan Jangan Dibunyikan

Anies menegaskan bahwa dirinya akan fokus menyelesaikan tugasnya sebagai orang nomor satu di Ibu Kota Jakarta.

22 Januari 2022 06:15 WIB

Anies Baswedan
Anies Baswedan Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku enggan mendeklarasikan diri sebagai calon presiden untuk maju di Pilpres 2024 dalam waktu dekat. Ia lantas menganalogikan deklarasi capres dengan waktu adzan.

"Kalau belum masuk waktunya jangan bunyikan suara adzan. Kalau mendengar adzan di jam 10 pagi pasti semua orang lihat jam," kata Anies dalam Talkshow Kebangsaan Komunitas Mileanis Sulsel di RM Losari and Food Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (21/1/2022).

"Ini belum masuk jam adzan jangan dibunyikan. Kalau bisa tahrim dulu. Ambil wudhu, datang ke masjid. Kalau belum masuk adzan jangan adzan dulu," sambungnya.


Anies Dibilang Dicueki Warganya, Geisz Chalifah Tanggapi Begini

Anies menegaskan bahwa dirinya akan fokus menyelesaikan tugasnya sebagai orang nomor satu di Ibu Kota Jakarta.

"Saya ini masih di Jakarta dan akan terus fokus semua yang menjadi program diselesaikan. Semua yang menjadi rencana akan dituntaskan di Jakarta," ujarnya.

Meski demikian, mantan Mendikbud itu mengapresiasi dukungan agar dirinya maju di Pilpres mendatang. Ia mengaku siap menjalani amanah apapun yang diberikan kepadanya.

"Insya Allah, apapun yang dijalani kita jalankan, amanat bisa gonta ganti, tapi amanat apapun dijalankan sebaik-baiknya. Poinnya, kita kerja bersama, malam ini alhamdulillah kita kumpul bersama," pungkasnya.

 

Balas Sindiran Anies Soal Giring Tinjau Lokasi Formula E, PSI: Kerja Sebenarnya Harus Turun ke Lapangan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati