logo


Balas Sindiran Anies Soal Giring Tinjau Lokasi Formula E, PSI: Kerja Sebenarnya Harus Turun ke Lapangan

PSI sebut kunjungan Giring ke lokasi Formula E merupakan bentuk kepeduliannya terhadap Jakarta.

22 Januari 2022 04:15 WIB

Michael Victor Sianipar
Michael Victor Sianipar ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPW PSI DKI Jakarta Michael Victor Sianipar menanggapi sindiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada Ketua Umumnya Giring Ganesha yang sempat mendatangi lokasi Formula E di Ancol. Ia mengatakan bahwa kerja sebenarnya adalah turun ke lapangan.

"Kerja sebenarnya harus turun ke lapangan, cek lokasi gimana, siap atau enggak. Justru itu sedang bekerja dengan sidak itu. Itu lah gaya kerja yang benar. Pak Jokowi gitu blusukan ke lapangan. Mungkin Pak Anies belum turun kali ke lokasi sirkuit, belum tahu kondisinya gimana," kata Michael, Jumat (21/1/2022).

Michael yang juga ikut meninjau lokasi Formula E bersama Giring mengatakan bahwa pihaknya tengah menjawab keresahan masyarakat terkait penyelenggaraan Formula E.


Bantah Anies Dicueki Warga di MRT, Musni Umar: Sejak Covid Tak Boleh Ngobrol

"Fungsi DPRD memang untuk lakukan sidak. Karena ini kan masalah kepentingan orang banyak, anggaran besar juga. Justru kalau kita tidak sidak sama sekali, ya salah kita," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kunjungan Giring ke lokasi Formula E merupakan bentuk kepeduliannya terhadap Jakarta.

"Karena ya Bro Giring sangat peduli dengan kondisi Jakarta. Kita ini partai sayang ibu kota sebenarnya, jadi kalau kondisi di Ibu Kota mengkhawatirkan ya," pungkasnya.

Anies Dibilang Dicueki Warganya, Geisz Chalifah Tanggapi Begini

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati